Belikan Sepatu Anak Tunawisma, Kisah Pria Baik Hati Ini Sangat Menginspirasi

Kebaikan memang bisa datang dari berbagai tipe orang, pekerjaan maupun status sosial. Baru-baru ini, kebaikan yang dilakukan seorang pria asing ketika tengah mengunjungi Filipina, menjadi perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pria asing yang tak diketahui identitasnya itu dilaporkan telah membelikan sepasang sepatu dengan merek Nike untuk seorang bocah tunawisma.

Kisah menginspirasi tersebut pertama kali diunggah seorang pengguna Facebook bernama Ahyan Yerro, yang juga pemilik sebuah toko sepatu.

Berikut cerita singkat yang dibeberkan Yerro dalam akun Facebook-nya.

Seorang pria asing menjadi perbincangan netizen setelah membelikan sepasang sepatu untuk seorang bocah penjual bunga.
Orang asing ini mengagumkan. Dia bersedia untuk membantu anak miskin yang bertelanjang kaki dengan membelikannya sepasang sepatu di toko. Ketika saya bertanya kepadanya, dia menjelaskan jika dia melihat anak itu mengemis di luar mal sambil menjual bunga. Dia merasa kasihan karena anak itu bertelanjang kaki dan berpakaian lusuh.

Pria itu langsung membawanya ke dalam mal untuk membelikannya sepatu. Seorang karyawan saya, Raymond Seneca membantu mengukur kaki anak itu dan membiarkannya memilih sepatu yang dia suka.

Sambil menunggunya mencoba sepatu, saya mengatakan kepada anak itu untuk menjaga sepatunya dan berterima kasih kepada orang asing itu karena tidak semua orang memiliki kesempatan seperti dirinya.

Kris Carroll dan seorang anak tunawisma/dok: worldofbuzz.com
Ketika tengah melakukan pembayaran, pria itu bertanya pada saya di mana dia bisa membeli pakaian anak-anak dengan harga yang terjangkau.

Saya juga berhasil mengetahui namanya dari tanda terima setelah dia membayarnya menggunakan kartu. Nama pria baik hati itu Kris Carroll. Mari berbagi kisah ini untuk menginspirasi banyak orang.

Carroll diketahui telah menghabiskan 528 RM atau setara dengan Rp 1,6 juta untuk membayar belanjaan sang bocah. Untuk membalas kebaikannya, bocah itu memberikan seluruh bunga yang dijualnya.

Kisah yang sangat mengispirasi bukan. Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga :
  1. Ngeri, Bocah 7 Tahun Badannya Dipenuhi Bom Lalu Diselamatkan Tentara
  2. 10 Lokasi Paling Menarik Sekaligus Misterius Namun Sangat Terlarang Bagi Wisatawan
  3. Wow, Inilah Masakan Khas Indonesia Yang Sudah Dikenal Dikancah Internasional
  4. 7 Burger Tergila di Dunia Yang Nggak Bakal Kamu Temui di Indonesia
  5. Tidur Bukan Hanya Sekedar Istirahat! Tetapi Ini Sebenarnya Yang Terjadi Pada Tubuh Kamu!

(Ref: sandk, catatansandk.net, facebook, liputan6, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.