Beredar Foto Pangeran Arab di Grand Indonesia, Netizen Malah Fokus ke Bagian Tubuh ini

Sebelum bertolak ke Bali, rombongan delegasi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud sempat menyambangi pusat perbelanjaan di Jakarta.

Salah satu pusat perbelanjaan tersebut adalah Grand Indonesia yang berada di Jalan Mohammad Husni Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis 2 Maret 2017.

"Di GI (Grand Indonesia) tadi malam. Ada rombongan delegasi ke sana. King (Raja) Salman tidak ada jalan-jalan (ke pusat perbelanjaan)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (3/3/2017).

Argo meluruskan, bahwa yang menyambangi pusat perbelanjaan hanya delegasi yang merupakan bagian dari rombongan Raja Salman.

Pengeran Fahad bin Faisal Al-Saud dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya 
Benar saja, di jejaring sosial Instagram, beredar foto sejumlah anggota delegasi rombongan Raja Salman saat menikmati wisata belanja di Mal Grand Indonesia.

Foto penampakan rombongan delegasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @grandindo, Jumat (4/3/2017).

"Prince of Saudi Arabia #SpottedAtGI! Welcome, hope you enjoy your shopping here at Grand Indonesia. #GrandIndonesia," tulis akun tersebut.

(Pangeran Arab Saudi terlihat di Grand Indonesia, selamat datang, semoga Anda menikmati berbelanja di Grand Indonesia--RED)


Dalam sejumlah foto yang diunggah, terlihat pria berbaju biru dan mengenakan topi yang diduga sosok pangeran Arab tengah berdiri di depan etalase.

Terlihat, pria tersebut ditemani oleh dua pria lainnya yang berbaju putih dan tengah menjinjing tas belanja.

Di foto lainnya, tampak pria yang diduga pangeran Arab Saudi memasuki toko jam tangan mewah di pusat perbelanjaan tersebut.

Foto tersebut menuai komentar dari sejumlah netizen.

Salah satunya netizen dengan pengguna akun @Aleeya46 yang justru salah fokus ke bagian tubuh sang pangeran.

"Gue kok salpok sama perutnya! Itu perutnya ga buncit kan ????? tulis akun @Aleeya46.

Ada pula netizen yang mengaku kecele dan tidak tahu bahwa itu adalah sosok pangeran Arab saat berpapasan di pusat perbelanjaan tersebut.

"Sempat papasan tapi gatau kirain cuma orng arab biasa yg lama di indonesia," tulis netizne pengguna akun @raihanshabila.

Baca Juga :
  1. 8 Jalur Kereta Paling Mengerikan dan Berbahaya Yang Ada di Dunia
  2. Bolehkan Ada 2 Shalat Berjamaah Secara Bersamaan Dalam Satu Masjid?
  3. Apa Jadinya Ketika Penduduk Bumi Membludak
  4. Cat Kuku Ganja Hebohkan Lini Instagram
  5. Mengharukan, Penyanyi Cantik Ini Akan Membuat Siapa Saja Menangis

(Ref: sandk, catatansand.net, tribunnews.com, instagram.com.com/grandindo)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.