Bikin Geger, Geng Sekolah Aniaya Ketua Kelas dan Dipaksa Buka Baju Lalu Diajak Selfie

Kelompok atau geng pelajar ini aniaya dan telanjangi ketua kelasnya sendiri. Tindakan bullying itu mendapat banyak kecaman dari netizen.

Tindakan bullying di sekolah nyatanya masih terjadi sampai saat ini. Meski sudah mendapat penindakan tegas, dan sanksi namun para pelaku tak juga jera.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Tindakan itu terekam dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Jelas saja, video itu mendapat kecaman dan membuat netizen berang bukan kepalang. Dalam video tersebut, seorang gadis yang mengenakan overall denim biru menangis ketika dipaksa untuk berlutut di hadapan sekelompok siswa di sebuah sekolah.

Geng sekolah yang menganiaya ketua kelas
Tragisnya lagi, gadis bernama Huang itu harus menerima penyiksaan tanpa henti. Mulai dari ditampar, ditendang hingga didorong ke tanah.

Sadar kalah jumlah, dia tidak berusaha melawan dan pasrah dengan perlakuan sekelompok remaja itu.

Selama Huang mendapat serangan bertubi-tubi seperti dilansir viral4real, ada salah satu dari mereka merekam momen itu dengan kamera ponsel sambil menyaksikannya dengan tertawa.

Geng sekolah yang menganiaya ketua kelas
Belum puas dengan serangan yang berlangsung selama lebih dari lima menit itu, sekelompok gadis malah menelanjangi Huang agar mereka bisa berfoto selfie dengannya. Setelah diidentifikasi, Huang merupakan siswa di Siyuan Middle School di Yongxin, Tiongkok.

Di sekolahnya, Huang adalah ketua kelas, tapi beberapa siswa mengklaim jika dirinya tak becus dalam menjalani tugasnya sebagai ketua kelas.

Siswa bermarga Liu pun memulai serangan dengan meminta Huang untuk bertemu di atap sebuah gedung.

Mereka pun langsung beraksi dengan menganiaya Huang tanpa belas kasihan. Berkat video dan foto Huang yang diunggah ke media sosial, kepolisian Kota Yongxin segera mengidentifikasi para pelakunya. Huang dibawa ke rumah sakit oleh para guru untuk memeriksa kondisinya.

Baca Juga :
  1. Inilah 3 Cara Menghentikan Kamu Agar Tidak Makan Junk Food!
  2. Waw Unik! Ilmuan Ini Dapat Menciptakan Ayam Tanpa Bulu!
  3. Daftar Rangking Pendidikan Negara-negara ASEAN, Indonesia?
  4. Sungguh Tega, Ibu Ini Tendang Dan Lempar Bayi Kandungnya Lantaran Menangis
  5. 7 Makanan Ini Ternyata Lebih Nikmat Jika Disimpan di Lemari Es!

(ref: sandk, catatansandk.net, news.asiaone.com, gbtimes.com, bogor.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.