Menyeramkan, Peneliti di Italia Berhasil Merekam Suara Hantu Azzurrina

Di sebuah kastil yang terletak di Montebello, di provinsi Rimini - Itali, pada pertengahan abad keempat belas, seorang gadis cilik menghilang secara misterius, dan hingga hari ini masih menjadi pertanyaan dan perbincangan bahkan pembahasan para Akademisi. Gadis cilik tersebut bernama Gwendolyn Malatesta, atau yang sekarang lebih dikenal dengan "Hantu Azzurrina."

Gwendolyn adalah seorang anak yang berambut putih dan berkulit pucat, pada masa kini disebut dengan albino, namun pada masa itu, seorang albino dianggap membawa kutukan, berhubungan dengan sihir dan keberadaannya membawa keresahan ditengah masyarakat, seorang albino akan dikucilkan bahkan parahnya lagi, dibunuh dengan kejam.

Kastil Montebello
Untuk melindungi sang anak dari marabahaya, orangtuanya tidak mengizinkan Gwedolyn untuk keluar dari kastil, mereka juga mewarnai rambutnya dengan ramuan herbal. Akan tetapi ramuan yang digunakan mengakibatkan rambut Gwedolyn berwarna kebiruan jika terkena sinar matahari, karena itulah ia mendapat julukan "Azzurrina" yang bermakna "Kebiru-biruan".

Dikisahkan, bahwa pada tanggal 21 Juni 1375 terjadi badai besar dan Gwedolyn sedang bermain dengan bola yang terbuat dari kain dan benang. Bola meluncur menuruni tangga dan mengarah ke ghiacciaia (Ruang es), gadis kecil itupun berlari untuk mengambilnya. Tiba-tiba terdengar suara jeritan Gwedolyn, dua tentara bergegas menuju ke sumber suara. Tapi tidak menemukan siapa-siapa disana, Gwedolyn menghilang. 

Lukisan Wajah Gwendolyn
Hari itu juga diadakan pencarian untuk menemukannya di kastil bahkan hingga ke seluruh desa, Gwedolyn telah hilang seolah ditelan bumi. Mulai saat itu setiap lima tahun pada tanggal 21 Juni, di kastil Montebello akan terdengar suara tawa atau tangisan anak kecil yang diyakini hantu dari Gwedolyn dan biasa disebut dengan "Hantu Azzurrina".

ghiacciaia
Banyak akademisi dan para ahli yang berusaha untuk menjelaskan suara hantu Azzurina. Sejak tahun 1990 tangisan Azzurrina didokumentasikan dan diperdengarkan pada wisatawan yang mengunjungi tempat tersebut. Dalam rekaman yang dibuat oleh RAI dan Universitas Bologna, terdengar suara seorang anak menangis pelan di tengah gemuruh badai.

Universitas Bologna mengembangkan penelitian lebih lanjut dan pada tahun 1995 berhasil merekam suara pantulan bola, lonceng, dan memperjelas suara Azzurina yang terdengar memanggil "Madre" atau "Ibu", Pada hari yang sama di tahun 2000 para peneliti juga berhasil merekam tangisan Azzurina. 

Hingga saat ini Montebello, dikunjungi oleh ratusan orang bukan hanya untuk sejarah dan artistiknya, akan tetapi juga untuk suara tangisan dari hantu Azzurrina.

Berikut Video Suara Tangisan Hantu Azzurrina


Baca Juga :
  1. 5 Cara Sederhana Membersihkan Racun Dari Tubuh
  2. Masya Allah, Ternyata Hidup Manusia di Dunia Hanya 1,5 Jam Waktu Akhirat
  3. Keren! Ikuti Jejak Intagram dan Snapchat, Status di WhatsApp Jauh Lebih Keren Seperti Stories!
  4. Wow, Inilah Taco Termahal di Dunia, Setangkup Harganya Setara Dengan Harga Mobil
  5. Pisang Merah Buah Unik Yang Mempunyai Berbagai Macam Khasiat

(Ref: sandk, catatansandk.net, kaskus, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.