Miris, Dituduh Menculik, Wanita Ini Dipukuli dan Ditelanjangi, Kini Nitizen Memburu Pria Berbaju Biru

Belakangan ini, banyak orang yang memperlakukan orang lain seenaknya. Tak peduli orang itu lebih tua atau lebih muda, mereka kerap memperlakukan dengan sesuka hati.

Alih-alih dituduh menculik, mereka bisa dengan sesuka hati menyiksa orang tersebut. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini.

Tampak seorang ibu yang memiliki gangguan jiwa dituduh menculik. Meski belum ada bukti kuat, wanita itu kemudian dihakimi secara sepihak oleh warga.

Ia dipukuli, dan ditendangi hingga bonyok bahkan juga ditelanjangi. Kisah itu dibagikan oleh akun Facebook Sandi Widiyantoro, Selasa (8/3/2017).

Seorang wanita dipukuli karena dituduh menculik meski belum ada bukti
Ia memposting beberapa foto yang memperlihatkan kondisi wanita tersebut. Pada foto pertama tampak seorang pria hendak menendang kepala wanita itu.

Sementara wanita tersebut terlihat berusaha melindungi kepalanya sambil duduk di tanah. Ia pun hanya terlihat mengenakan kain compang camping yang sudah tidak menempel lagi di tubuhnya.

Terlihat juga beberapa anak remaja lainnya berdiri di sekitar dan hanya menyaksikan kekerasan tersebut.

Pada foto lainnya, terlihat wanita yang sama duduk di teras dengan kondisi memprihatinkan. Wajahnya terlihat lebam dan pakaiannya compang-camping. Namun pada foto yang satunya lagi ia terlihat mengenakan daster yang lebih bagus.

"Mohon Di Share ya biar Pelaku Penganiayaan nya tertangkap dan bertanggung jawab... :'( Astaghfirullah," tulisnya pada keterangan foto.   


Postingan itu juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. "BANTU SHARE GENG Batang Jawa Tengah,desa Dlimas Banyuputih, Cc @ganjar_pranowo @ganjarpranowo @yoyok_riyo @dinsosjtg"

GAK USAH DILIKE

Ibu ini meskipun gila beliau juga manusia, dipukul, ditendang sampe bonyok dan ditelanjangi.
Ibu dituduh sbg penculik tapi samaskali ga ada bukti.

PANTASKAH ORANG GILA DISIKSA BEGINI?

GAK!!!! APALAGI TUDUHANNYA TIDAK TERBUKTI," tulis @lambe_turah di akun Instagramnya.

Penyiksaan
Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah disukai sebanyak 22 ribu kali dan dikomentari hampir 9.000 kali oleh netizen.

Pelaku kini jadi incaran netizen. Mereka meminta pejabat setempat segera bertindak dan memberikan pelajaran.

Berikut beberapa komentar yang berhasil dirangkum dari kejadian ini yang telah di posting di media sosial.

ek.putry11: Itu org Sekolahnya di rimba belantara,ga pny etika sopan santun aplg belas kasihan kesesama..

pastelunik: Yang nginjek sama aja gilanya

lady_gaiya: Otak'y dongkol gk pernah di ajarin sopan santun, berhati iblis, sumpah enek

arha.nh: itu orang yg sekitarnya g dobantuin cuma ngeliat aja gitu??

rapmahameru: Cari aja tuh orangnya laporin polisi penganiayaam

dini_abidzar: Slalu main hakim sendiri. Seandainya ibu itu mmg mencurigakan kan bsa lapor polisi. Dasar biadab...

gitaagustyen: Semoga yg baju biru tuanya nasibnya juga gitu

prsdikwt: kok tega ya nyakitin org kayak gitu, dimana otaknya, dimana pemikirannya.

rebesusan: Huhuhuhu kasihan banget ibu ini.. Jd ngs liatnya..

Mudah-mudahan kita sebagai manusia yang mempunyai iman tidak akan mengeroyok seperti itu melainkan dicari dulu akar masalahnya dan jangan sampai berbuat yang tidak diinginkan.

Baca Juga :

  1. Manny, Kucing Lucu Yang Hobi Selfie
  2. Ternyata Hanya Tertawa Saja Sangat Baik Untuk Kesehatan Lho!
  3. Misteri Pusaka Keramat Rajamala Milik Keraton Surakarta Yang Penuh Dengan Cerita Mistis
  4. Bikin Geram, Wanita Ini Robek dan Kencingi Al-Qur'an, Picu Kemarahan Banyak Orang
  5. Mau Tahu Apa Saja Kegalauan Para Mahasiswa Semester Akhir?

(ref: sandk, catatansandk.net, tribunnews.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.