Ngakak Sekaligus Terharu, Begini Jadinya Bila Tentara Menangis Saat Pendidikan Militer

Pendidikan militer Indonesia dikenal sangat keras. Tidak hanya fisik saja yang digembleng, tetapi juga mental. Ketika menjadi seorang prajurit semuanya harus siap.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube ada seorang mengenakan baju loreng didominasi hijau, yang biasa digunakan tentara menangis saat melakukan pendidikan. Lantas apa yang terjadi kalau menangis saat pendidikan militer?

Seperti ditayangkan dalam video itu, prajurit itu tidak disiksa atau dipukul, malah terdengar ada seseorang yang menyuruh peserta latihan militer itu menangis sekeras-kerasnya.

Tentara menangis saat pendidikan (Youtube).
"Sudah keluarkanlah air matamu. Habiskan dulu airmatamu. Jadi harus dihabiskan dulu. Kalau tidak nanti jadi penyakit," ujar seseorang yang diduga pelatih prajurit tersebut.

Kemudian prajurit itu pun menjawab, "Siap Ndan (komandan) dihabiskan dulu airmatanya." Pelatih itu kembali menimpali. "Nanti kalau airmatamu sudah habis, bilang yah," timpal pelatih itu lagi.

Sambil menunggu prajurit itu menangis tersedu-sedu, pelatih terus menasihati prajurit yang menangis tersebut. Hingga akhirnya prajurit berkata "Siap sudah." memberitahukan bahwa menangisnya sudah selesai.

Berikut videonya


Baca Juga:
  1. Inilah Deretan 6 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia
  2. Wow Uniknya, Tak Disangka Ternyata Bangunan Ini Terbuat Dari Ribuan Bebatuan
  3. Ngeri, Gara-gara Dokter Salah Memberi Informasi, Wanita India Ini Dikremasi Hidup-hidup
  4. #SkipChallenge, Permainan Yang Sedang Digandrungi Namun Berpotensi Merenggut Nyawa
  5. Astaga, Pria Asal Tiongkok Ini Salib Anaknya Karena Tidak Mengerjakan PR

(Ref: sandk, catatansandk.net, otonomi.co.id, youtube.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.