Terlahir dengan Wujud Aneh, Bayi Ini Diklaim Sebagai Inkarnasi Dewa

Menjadi hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Namun, sayangnya harapan seorang perempuan dari Bihar, India, pupus setelah melahirkan bayi yang tampak berbeda dengan bayi lainnya, bahkan lebih mirip dengan alien.

Kathihar awalnya merasa tak ada masalah dengan bayi dalam kandungannya. Namun setelah melahirkan bayinya, ia malah memerintahkan bidan untuk menyingkirkan bayi dari pandangannya.

"Saya tidak percaya bahwa saya telah melahirkan seorang anak mirip alien. Saya sangat terkejut dan sedih, karena kondisi bayi itu tidak sepenuhnya normal dengan kepala kecil dan mata melotot," kata perempuan berusia 35 tahun itu.

Warga di Bihar, India, mengklaim seorang bayi yang terlahir mirip alien adalah inkarnasi dari Hanoma.
Dilansir Elitereaders, Kamis (23/3/2017), dokter setempat mengklaim jika bayi itu lahir dengan kondisi genetik yang sangat langka. Dia mendiagnosisnya sebagai cacat fisik karena bayi itu memiliki Harlequin lchthyosis atau penyebab bayi lahir tanpa kulit.

Warga di Bihar, India, mengklaim seorang bayi yang terlahir mirip alien adalah inkarnasi dari Hanoma.
Meski kelahiran bayinya yang tak normal membuatnya sulit percaya, tapi setelah beberapa jam ia memutuskan untuk mulai menerimanya dan menyusui buah hatinya itu.

Warga setempat yang mengetahui kelahiran bayi percaya jika sang bayi mirip alien itu adalah inkarnasi dari Hanoman (salah satu dewa dalam kepercayaan agama Hindu).

Baca Juga :
  1. 7 Alasan Unik Yang Mungkin Pernah Kamu Gunakan, Ketika Kamu Menggunakan Case Pada Smartphone!
  2. Karena Sang Anak Alergi Pancake, Kemudian Sang Ayah Menjadi Pengusaha Roti Kreatif !
  3. Bingung Milih Jurusan, Ini 5 Jurusan SMK yang Menjanjikan Masa Depan Cerah
  4. Sungguh Kejam, Suami Ini Tega Bakar Istrinya di Depan Anak Mereka
  5. Nauzubillah Min Zalik, Inilah Tujuh Rupa Mayat di Dalam Kubur Sesuai Dengan Amalannya Semasa Hidup

(Ref: sandk, catatansandk.net, liputan6, Elitereaders)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.