[VIDEO] Gempar Seorang Penumpang Pesawat Merekam Benda Misterius Dibalik Awan

Banyak misteri dunia yang belum terpecahkan dan masih menjadi tanda tanya besar sampai sekarang. Semua fenomena ganjil, kejadian-kejadian aneh di dunia ini memang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat manusia, mengapa semua itu bisa terjadi. 

Meski terus dilakukan riset penelitian oleh para ilmuwan, arkeologi, ahli kriptologi, pakar sejarah, serta ahli sains yang didukung dengan perkembangan teknologi canggih. Nyatanya belum mampu mengungkap fakta kebenaran dari berbagai teka-teki misteri dunia yang ada sejak ratusan hingga ribuan tahun yang silam.

Seperti satu rakaman video amatir yang direkam oleh seorang penumpang sebuah kapal terbang yang menjadi viral di media sosial.

Benda misterius dibalik awan
Video itu diambil ketika sebuah penerbangan yang sedang menuju ke Jerman baru-baru ini namun tidak diketahui penerbangan apa itu. Entah benda aneh apa yang terekam masih menjadi teka-teki. Video tersebut telah membuat natizen ramai-ramai ingin mengetahui rahasia disebalik awan tersebut.

Viideo itu telah ditonton hampir 200 ribu orang, hingga saat ini belum ada yang mengetahui benda apa yang ada di video tersebut semuanya masih menjadi misteri, Apa mungkin itu UFO?. Untuk lebih lajut, anda saksikan sendiri video dibawah ini.

Berikut Videonya...


Menurut kalian benda apakah itu, namun belum diketahui juga apakah video tersebut asli atau hoax.

Baca Juga :
  1. Sungguh Tega, Ibu Ini Tendang Dan Lempar Bayi Kandungnya Lantaran Menangis
  2. 6 Jenis Olahraga Yang Bisa Membuat Kakimu Jenjang!
  3. Keren! Ikuti Jejak Intagram dan Snapchat, Status di WhatsApp Jauh Lebih Keren Seperti Stories!
  4. Inilah 8 Tempat Yang Paling Berbahaya di Dunia Karena Menjadi Area Uji Nuklir
  5. Mengenang 10 Ponsel Terbaik Keluaran Raksaka Teknologi Nokia

(Ref: sandk, catatansandk.net, kisahbenarku, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.