Aneh, Wanita Ini Kecanduan Makan Spons Sejak Balita

Seorang wanita dari Boksburg, Afrika Selatan, memiliki kecanduan yang bisa dibilang sangat aneh. Candice Knoz, nama wanita tersebut, suka makan spons. Dia bahkan tidak bisa keluar rumah tanpa membawa sebuah spons dalam tasnya untuk berjaga-jaga kalau saja dia lapar.

Dilansir dari laman the Sun, Kamis (16/3), Knox mengungkapkan dirinya sudah mulai makan spons sejak masih balita. Saat itu dia suka mencabuti spons dari kursi mobil dan memakannya.

Gangguan obsesif kompulsif yang diderita Knox disebut sebagai pica, di mana penderitanya cenderung menginginkan makanan yang tidak ada nilai gizinya. Seluruh keluarga, termasuk tunangannya, telah mencoba untuk menyembuhkan Knox dari kelainannya tersebut.

Candice Knoz. ©Daily Mail
"Tunangan saya, Clive, khawatir tentang kesehatan saya jika saya selalu memakannya. Tetapi terkadang ketika saya sudah tidak tahan saya akan membujuknya untuk membiarkan saya makan sepotong kecil demi memuaskan keinginan saya," kata Knox.

Knox mengungkapkan dirinya pernah tidak menginginkan makan lain selain spons. Namun sekarang, pelan-pelan Knox mulai berusaha untuk menghentikan kebiasaan anehnya tersebut. Sebisa mungkin dia menghindari bau spons yang basah sebab hal itu bisa membuatnya tidak berhenti makan.

Knox juga secara rutin mengonsumsi tablet yang bisa membatasi keinginannya untuk makan spons sesuai dengan saran dokter. Tak hanya itu, Knox juga tidak mau menyaksikan siaran SpongeBob SquarePants di rumahnya karena hal itu bisa membuat dia semakin ingin makan spons.

"(Acara) SpongeBob SquarePants dilarang di rumah saya karena jika menontonnya, air liur saya seakan menetes karena ingin memakannya," pungkasnya.

Baca Juga :
  1. Inilah 8 Kota Dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia
  2. Menegangkan, Inilah Detik-detik Eskalator Mendadak Berbalik Arah, 18 Orang Terluka
  3. Ternyata, Api Neraka Pernah Sampai ke Dunia, Begini Rasa Panasnya
  4. Luar Biasa, Pria Ini Mempunyai Selangkangan Sekuat Baja
  5. 8 Tempat Dengan Rekor Paling Ekstrim Yang Ada di Planet Bumi

(Ref: sandk, catatansandk.net, dailymail, thesun, merdeka, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.