Hii Mengerikan, Wajah Nelayan Ini Tertembus Harpun Saat Memancing

Seorang nelayan amat beruntung masih tetap hidup setelah terkena tembakan harpun di bagian wajah ketika tengah memancing di Brasil.

Menurut The New York Post, Jumat 6 Januari 2017, Hugo Pereira da Silva, 27 tahun, tengah memancing bersama seorang temannya di bendungan Rio Paranaiba di Araguari ketika logam runcing harpun sepanjang 3 kaki menusuk wajahnya pada hari Selasa lalu. 

"Sayangnya, mereka tidak berhati-hati dengan posisi dan jarak," kata pejabat departemen kebakaran Aruagari, Letnan Lucendildo Batista Alves.  "Apalagi perairan sungai di wilayah kami tengah keruh, terutama di musim hujan sangat kotor."

Hugo Pereira da Silva tertembus Harpun
Poros logam harpun --jika bergeser seinci saja bisa menyebabkan luka serius bahkan kematian-- telah berhasil diangkat dari wajah Hugo di rumah sakit pada hari Rabu lalu.

Alves mengatakan tidak begitu jelas bagaimana Hugo tertembus harpun. Atau apakah karena kawannya tak sengaja melepas harpun ketika tengah memancing di sisi berlawanan dari bendungan.  

Pihak berwenang tengah menyelidiki kasus ini karena penggunaan harpun dianggap ilegal pada bulan November sampai Februari.

Hugo Pereira da Silva tertembus Harpun
"Kami tidak tahu apakah temannya melihat ikan atau pistol harpun itu ditembakkan begitu saja sehingga menembus wajah pria ini," kata Alves ke PescaAdamora.com.

"Dia sangat beruntung, karena harpun hanya menembus bagian lunak di mulut dan tidak mengenai tulang atau bagian sensitif seperti otak yang akan berakibat fatal," ujar Alves.

Baca Juga :
  1. Ngakak Sekaligus Terharu, Begini Jadinya Bila Tentara Menangis Saat Pendidikan Militer
  2. Terbukti Sangat Ampuh! 8 Kombinasi Makanan Yang Bisa Membantu Menurunkan Berat Badanmu
  3. Ini Dia 8 Tips Hindari Jebakan Penjahat Siber Yang Mengincar WiFi Publik
  4. Serem! 4 Pemain Ini Sekarat di Lapangan
  5. 7 Kebiasaan Sepele Ini Secara Tidak Langsung Mengancam Kesehatanmu!

(Ref: sandk, catatansandk.net, sooperboy, PescaAdamora)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.