Keren, Karena Kesiangan Bocah Ini Diantar Sang Ayah ke Sekolah Menggunakan Helikopter

Sebagian besar orang biasanya hanya memiliki dua pilihan apabila bangun kesiangan saat harus pergi ke sekolah. Tetap datang ke sekolah menggunakan transportasi biasa namun berpotensi terlambat dan mendapat hukuman atau membolos saja.

Namun dua pilihan tersebut tidak berlaku bagi seorang bocah asal Ukraina. Pasalnya, meski bangun kesiangan, bocah tersebut tetap bisa datang ke sekolah tepat waktu karena diantar sang ayah menggunakan alat transportasi tak biasa, yakni helikopter.

Hal itu terjadi di distrik Lipky, kawasan elite Ibu Kota Kiev. Para pejalan kaki di wilayah tersebut dibuat takjub saat melihat Robinson R22 Beta mendarat di depan gerbang sekolah.

Bocah diantar ke sekolah pakai heli. ©2017 CEN

Tak lama setelah mendarat, seorang bocah meloncat turun dari helikopter tersebut dan berlari-lari menuju kelas dengan kemeja yang masih belum dimasukkan. Pemandangan tersebut otomatis membuat penasaran siapapun yang melihatnya. Bahkan, sampai ada yang merekamnya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Selasa (21/3), rupanya bocah tersebut merupakan anak dari mantan Wakil Menteri Olahraga Ukrania, Andrey Palchevskii. 

Beberapa netizen memberikan berbagai komentar melihat kejadian ini. Ada mengkritik bahwa Palchevskii terlalu memanjakan anaknya. Namun ada pula yang merasa kejadian tersebut wajar-wajar saja

"Orang-orang seperti ini nantinya akan menerima penilaian dari publik. Hanya dengan cara itu rasa kemanusiaan di dunia bisa stabil lagi," komentar Anna Melenchuk

"Jangan iri. Mengapa kalian harus merasa terganggu dengan hal itu? Justru bagus apabila orang-orang mampu mengeluarkan uang untuk hal demikian," balas Artyon Ulibin.

Semenjak video dirinya mengantar sang anak ke sekolah dengan helikopter beredar di dunia maya dan menuai perdebatan netizen, Palchevskii belum memberi komentar.

Berikut Videonya...


Baca Juga :
  1. Unik, Pusat Perbelanjaan Ini Berlokasi di Dalam Tanah
  2. Sungguh Tega, Ibu Ini Tendang Dan Lempar Bayi Kandungnya Lantaran Menangis
  3. Sebelum Terlambat, Yuk Kenali Gejala Kekebalan tubuhmu Menurun!
  4. Kisah Mistis di Balik Kesenian Ondel-Ondel Si Maskot Ibukota Jakarta
  5. Inilah 8 Tempat Yang Paling Berbahaya di Dunia Karena Menjadi Area Uji Nuklir

(ref: sandk, catatansandk.net, mirror, metro, merdeka, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.