Misteri Kap Dwa, Makhluk Misterius Berkepala Dua Setinggi 3,5 Meter

Tak ada bukti nyata yang membuktikan gagasan bahwa raksasa pernah hidup di Bumi. Namun, Anda mungkin pernah mendengar kisah raksasa berkepala dua setinggi 3,5 meter yang disebut Kap Dwa.

Cerita bermula pada tahun 1673 saat raksasa berkepala dua ditangkap oleh para pelaut Spanyol. Raksasa itu terus melawan dan berusaha melarikan diri hingga tewas akibat dadanya ditombak.

Kisahnya dilupakan oleh orang-orang. Tapi banyak yang percaya mumi atau sisa tubuh raksasa itu masih disimpan di satu tempat hingga Robert Gerber mengaku memilikinya pada tahun 1959.

Akan tetapi, Robert menceritakan kisah yang berbeda terkait penemuan mumi raksasa berkepala dua tersebut. Menurut dia, Kap Dwa ditemukan sudah mati di pantai dengan tombak besar tertanam di dadanya.

Makhluk itu ditemukan oleh penduduk Paraguay hingga diangkut Museum Blackpoll
Makhluk itu ditemukan oleh penduduk Paraguay hingga diangkut Museum Blackpoll dan dipajang selama beberapa tahun. Kemudian, mumi itu dibawa kembali ke Baltimore, Amerika.

Melansir dari Ancientcode, hingga kini mumi tersebut masih berada di sana dan penelitian terhadapnya masih dilakukan. Tentu saja, banyak yang menganggap kalau mumi tersebut adalah hoax belaka. Akan tetapi banyak naskah kuno yang menekankan keberadaan raksasa, bahkan dalam kitab suci.

Mumi Kap Dwa
Banyak spekulasi timbul tentang keberadaan makhluk tersebut. Ada yang menganggapnya dua kepala merupakan pertanda makhluk tersebut adalah kembar siam. Sementara tubuh tingginya sendiri bukanlah sesuatu yang tidak masuk akal semenjak orang tertinggi di dunia yang diukur adalah 2,72 meter.

Baca Juga :
  1. Serem! 4 Pemain Ini Sekarat di Lapangan
  2. Ini 11 Olahraga Aneh Tapi Nyata Yang Ada di Dunia
  3. Nauzubillahiminzalik, Orang-orang Ini Bibir dan Lidahnya Dipotong dengan Gunting Api
  4. Yuk Cegah Anak di Bawah Umur dari Bahaya Challenge Yang Kini Viral di Medsos!
  5. Ternyata Terlalu Sering Menggunakan Smartphone Bisa Menyebabkan Leher Berkerut!

(Ref: sandk, catatansandk.net, liputan6, Ancientcode)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.