[Video] Aneh, Pria Ini Asik Makan Pancake di Tengah Jalan Yang Sibuk

Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat, ditangkap polisi setelah mengunggah video ke media soail menunjukkan dia tengah memblokir lalu lintas karena  duduk dikursi seraya memakan sepiring pancake di tengah jalan yang sibuk.

Menurut UPI, Senin 3 April 2017, Departemen Kepolisian Lakeland menerima telepon pada pukul 10:50 hari Selasa lalu yang melaporkan tentang seorang pria yang duduk di kursi lipat di tengah garis penyeberangan jalan, sehingga menghalangi jalur kendaraan ke timur dari Memorial Boulvard dan Bruneel Parkway.

Pria itu sudah menghiang saat polisi tiba di lokasi kejadian. Tapi kemudian polisi menemukan video itu beredar di media sosial yang menunjukkan pria itu duduk di kursi lipat seraya makan pancake di atas meja TV yang didirikan di depan kursinya.

Seorang pria yang sedang memakan pancake di tengah jalan. via UPI

Polisi mengatakan beberapa orang di Facebook mengidentifikasi pria itu bernama Kiaron Thomas, 21 tahun.

Thomas yang tinggal sekitar 100 meter dari persimpangan jalan itu, mengaku aksinya makan di tengah jalan hanya "sekedar lelucon."

Namun polisi mendakwa dia telah menempatkan penghalang di tengah jalan dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Dia akan diadili tanggal 25 April depan.

Berikut Videonya..


Baca Juga:
  1. 3 Kisah Mistis Gunung Kawi Ini Dipercaya Bisa Datangkan Kekayaan Secara Mudah
  2. Menyeramkan, Peneliti di Italia Berhasil Merekam Suara Hantu Azzurrina
  3. Mengejutkan! 5 Fakta di Balik Tren Mukbang Yang Berasal Dari Korea Selatan!
  4. Wow, Bisakah Nama Adalah Doa, Ini Penjelasan Ilmiahnya
  5. Sebelum Pembalut Ditemukan, Wanita Kuno Pakai Ini Ketika Haid (Datang Bulan)

(Ref: sandk, catatansandk.net, upi, sooperboy, youtube)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.