Mengejutkan! Pria Ini Bisa Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dalam 10 Hari!

Banyak orang yang menderita penyakit kanker, mendiagnosa penyakit ini sangat suliat. Kecuali orang tersebut memeriksakan kesehatannya secara rutin. Baru-baru ini ada artis asal Indonesia yaitu Julia Perez dan Yana Zein yang meninggal dunia akibat penyakit Kanker.

Sementara di luar negeri, ada seorang pria yang berhasil mengalahkan kanker yang diderita hanya dengan soda kue. Ya, soda kue yang biasa dipakai ibu-ibu untuk membuat kue di dapur itu. Sebenarnya ini video lama, yang diupload oleh Bill Otinger pada 19 Januari 2011.

Namun, rasanya masih sangat relevan hingga kini. Pria bernama Vernon di Amerika Serikat itu, menunjukkan bagaimana ia membuat ramuan soda kue yang dicampur dengan molasses atau sirup maple. 

Pengalamannya sembuh dari sakit kanker dimuatnya di artikel My Dance With Cancer, My Story di website phkillscancer.com. Vernon terserang kanker prostat stadium 4 yang sudah menjalar sampai ke tulang.
Pengobatan Dengan Soda Kue
Jadi, dia menderita dua kanker sekaligus, kanker prostat dan kanker tulang. Putranya yang bernama Jai, memberi ide agar ia mencoba konsumsi soda kue karena bahan ini membuat tubuh yang bersifat asam dapat berubah menjadi basa atau alkalis. 

Sel kanker tidak betah menetap pada organ tubuh yang bersifat basa. Ternyata zat-zat berkhasiat pada soda kue mampu membasmi sel-sel kanker. Banyak orang terpesona mendengar kisah sukses Vernon menyembuhkan sakit kanker stadium 4.

Tak perlu kemoterapi yang bisa berefek macam-macam, termasuk merontokkan rambut. Ternyata rahasia suksesnya tersembunyi di soda kue, bahan untuk membuat beragam kue.  Hanya 10 hari mengkonsumsi ramuan soda kue buatannya ia memeriksakan diri ke dokter.  Dokter melakukan scan kanker tulang dan hasilnya menggembirakan. 

Setelah rutin mengkonsumsi ramuannya, akhirnya ia selamat. Ternyata sudah banyak kesaksian pasien macam-macam kanker yang sembuh dengan mengikuti resep Vernon. 

Sayang, sirup maple sulit didapat di Indonesia, kecuali di supermarket besar di mal-mal di kota besar. Akhirnya ada cerita seorang wanita Indonesia yang mencoba resep Vernon, tapi ia mengganti sirup maple yang manis dengan madu. Sirup maple atau madu berfungsi membantu natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel-sel kanker. 

Soda kue yang mengandung natrium bikarbonat membantu meningkatkan pH (kadar asam-basa) sehingga organ-organ tubuh lebih bersifat basa (alkalis) atau tidak asam lagi. Hal ini meningkatkan kadar oksigen dan karbon dioksida dalam tubuh. Tubuh yang bersifat basa atau alkalis, akan mematikan sel-sel kanker yang tumbuh subur pada tubuh yang bersifat asam.  Selain itu, tubuh yang bersifat basa atau alkalis membuat Anda tidak mudah terserang berbagai penyakit yang lain. (*)


Baca Juga:
  1. Inilah 7 Negara Yang Menjadi Tujuan Favorit Para TKI
  2. 5 Fakta Menarik Tentang Albino Yang Mungkin Kalian Belum Ketahui
  3. Menyeramkan, Foto Sosok Mayat Misterius Tersimpan di Ponsel Yang Masih Tersegel
  4. 5 Fakta Menarik Tentang Ciuman Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui
  5. Masya Allah, Ini Lokasi Laut Dua Warna Yang Disebutkan di Dalam Al Quran
(Ref: DiahAnggra, Wowuniknya.net, Tribunnews.com, phkillscancer.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.