Mengerikan, Beginilah Jadinya Jika Spongebob dan Patrick Dirender 3D Kebentuk Manusia

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.

Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom, manakala tetanggannya Squidward Tentacles ialah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai. Tetangga SpongeBob yang lain dan teman akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick, dan inilah yang meresahkan Squidward.

Miguel Vasquez, Artis 3D
Dilansir Mashable, Gambaran mirip manusia seperti SpongeBob Squarepants dan sahabatnya Patrick Star mungkin membuat Anda sedikit tidak nyaman. Bagaimana tidak gambaran dari Spongebob dan sahabatnya Patrick Star dibuat menyerupai manusia.

Miguel Vasquez, Artis 3D
Kreasi mengerikan ini adalah rendering 3D, dari seniman 3D Miguel Vasquez dari Montclair, California, dan dialah yang bertanggung jawab atas pembuatan karakter Spongebob dan Patrick yang mengerikan ini.

Miguel Vasquez, Artis 3D
Jangan terlalu khawatir, teknologi untuk mengembangkan versi aktual karakter kartun favorit Anda belum benar-benar ada dan ini hanyalah rendering dari karakter aslinya yang menerupai manusia dalam karakter Spongebob dan Patrick. 

Miguel Vasquez, Artis 3D
Dibutuhkan beberapa keterampilan teknis yang serius dan banyak imajinasi untuk mengubah kartun menjadi rendering yang realistis sambil mempertahankan karakteristiknya yang tidak dapat dibedakan.

Anda juga bisa langsung melihat karya lain dari Miguel melalui website pribadinya disini

Baca Juga :
  1. 6 Fakta Yang Banyak Orang Belum Ketahui Tentang Masjid Al-Aqsa
  2. 9 Lokasi Ini Ditinggalkan Orang Karena Angker dan Berbagai Alasan Lainnya
  3. 5 Tempat di Dunia Paling Terlarang Untuk Dikunjungi Karena Berbagai Alasan
  4. Ngerinya Siksa Perampas Tanah, Harus Menggali Bumi Hingga 7 Lapisan
  5. 7 Negara Terbaik Untuk Memulai Karir Yang Menjanjikan, Tiga Diantaranya Berada di Asia

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, mashable, fatherly, miguel_vasquez.artstation, wikipedia)

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.