Mengerikan, Seekor Laba-laba Hidup di Dalam Lubang Telinga Wanita Asal Karnataka, India

Laba-laba dapat ditemukan di seluruh dunia di setiap benua kecuali di Antartika, dan telah bertahan lama di hampir semua habitat dengan perkecualian kolonisasi udara dan laut. Namun bagaimana jadinya jika seekor laba-laba hidup di dalam lubang telinga manusia ?

Seperti kejadian yang menimpa seorang wanita di Karnataka, India, ia dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengeluh sakit kepala dan merasa tak nyaman di telinganya. 

Seeokor laba-laba yang mendiami lubang telinga wanita asal Karnatala, India.

Menurut Indian Express, Sabtu 17 Juni 2017, setelah sampai di rumah sakit dan melakukan beberapa pemeriksaan, para dokter terkejut melihat seekor laba-laba merangkak keluar dari telinga wanita itu.

Terkejut melihat seekor binatang berkaki delapan hidup dan merangkak keluar dari telinga pasien, para dokter segera memfilmkan momen itu dan rekaman video itu tak pelak segera jadi viral. 

Menurut laporan, wanita yang diidentifikasi sebagai Lekshmi L, 49 tahun, tertidur pada sore hari di beranda rumahnya. Tapi ketika dia bangun, dia mengalami sakit kepala yang menganggu. Dia juga merasakan ketidaknyamanan di telinga kanannya.

Sebagai reaksi normal, dia sempat memasukan jari ke saluran telinganya. Dia juga sempat meminta putrinya memeriksa  telinganya di bawah lampu obor, tapi tidak ada yang ditemukan. 

Ketika rasa sakitnya mencapai tingkat tak tertahankan, suaminya lalu membawanya ke Rumah Sakit Colombia Asia di Hebbal, Bengaluru.

Saat diperiksa dokter dengan menyalakan sebuah lampu khusus ke telinga Lekshmi, seekor laba-laba perlahan-lahan bergerak keluar sendiri.

Dr Santosh Shivaswamy, seorang kosnultan THT yang merawat wanita itu mengatakan memang biasa orang datang ke unit gawat darurat karena ada benda asing di telinga. "Tetapi sangat jarang melihat seekor laba-laba hidup bergerak di dalam saluran telinga seseorang."

Video yang tayang di Yotutube itu, dalam tempo tiga hari sudah ditonton satu juta orang lebih.

Berikut Videonya

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.