Menyeramkan, Foto Sosok Mayat Misterius Tersimpan di Ponsel Yang Masih Tersegel

Umumnya jika membeli ponsel baru, dipastikan semua folder maupun perangkat di dalamnya masih kosong dan belum tersimpan aplikasi baru apapun. Namun, hal aneh terjadi pada ponsel yang satu ini.

Mendadak sebuah foto sudah tersimpan di dalamnya dan bukan si pembeli yang mengabadikan. Mungkin pertama kalinya Anda akan berpikir kekeliruan dalam proses produksi ponsel di pabrik.

Foto mayat misterius yang tersimpan di dalam Handphone baru
Namun yang membuat bergidik adalah foto tersebut sangat menakutkan dan menyerupai sosok mayat. Hal itu yang dialami seorang pria saat baru membeli ponsel merek iPhone langsung dari toko resmi.

Ya, saat melihat dan mencoba seluruh perangkat yang ada, salah satunya galeri, pria ini mendadak kaget menemukan sebuah foto yang sudah tersimpan di folder galeri.

Dalam foto tersebut, tampak sosok perempuan di depan kamera dengan luka-luka di sekitar mata. Foto itu tampak aneh karena sosok perempuan misterius seperti bukan manusia, melainkan sudah jadi mayat, seperti dilansir Metro.

Pria tersebut langsung membawa iPhone barunya ke tukang reparasi ponsel. Si pria pemilik iPhone mengaku bahwa dirinya tak pernah memotret foto bermasalah itu dan tak paham bagaimana bisa foto itu mendadak muncul di iPhone barunya. Diapun tak bisa membuka foto itu saat di-klik untuk melihat sosok misterius itu lebih jelas.

Kisah misterius pria ini diunggah Julian Calavero ke akun Youtube. Dan, sejak diposting beberapa hari yang lalu, video ini sukses menjadi viral di dunia maya.

Berikut Videonya

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.