Ngakak, Nama dan Tanda Tangan Bapak Ini Sukses Menggelitik Nitizen

Nama adalah sebutan atau label yang diberikan kepada benda, manusia, tempat, produk (misalnya merek produk) dan bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain.

Sebuah nama dapat memiliki banyak variasi dalam berbagai bahasa, biasanya untuk membuat suatu nama menjadi unik, orang juga membuat variasi mereka sendiri terhadap suatu nama yang telah ada. Nama-nama yang umum dipakai biasanya diturunkan dari nama orang-orang terkenal pada zaman dahulu, atau nama yang memiliki makna khusus (kata-kata yang indah, profesi orangtua, nama bunga, dll).

Nama Unik
Sebelumnya kita pernah mendengar nama-nama yang cukup unik di Indonesia, seperti Tuhan, Fly Over, Andy Go To School dan lain sebagainya, dan hadir lagi nama yang cukup membuat kita terpelanga mendengarnya, yaitu seorang pria asal Jawa Bawat.

Dilansir Feed, Setiap orangtua punya alasan tersendiri saat menamai anak-anak mereka. Ada yang cukup singkat dengan satu huruf saja, ada pula yang sangat panjang bahkan sulit diucapkan.

Nama Unik
Meski demikian, setiap nama yang diberikan pastinya mempunyai arti yang tujuannya baik. Nama sekaligus doa dan harapan orangtua agar masa depan buah hati tercinta baik dan lancar ke depannya.

Bicara soal nama unik, foto tanda pengenal seorang bapak tengah jadi perbincangan di media sosial. Nama bapak kelahiran tahun 45 itu menggelitik netizen.

Tak cuma soal nama, yang juga menarik perhatian adalah tanda tangan pria yang berprofesi sebagai petani. Pria tersebut adalah warga Kutawuluya, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga :
  1. Waspada, Ini 5 Efek Negatif Langsung Tidur Sehabis Sahur, Bisa Sebabkan Kematian
  2. Seberapa Pentingkah Melakukan 'Safely Remove atau Eject' pada USB drive?
  3. 6 Fakta Ajaib Tentang Mata Uang Yang Ada di Dunia
  4. Agar Terhindar Dari Racun Yang Berbahaya, Kamu Harus Ikuti Tips Berikut!
  5. Hii Mengerikan, Wajah Nelayan Ini Tertembus Harpun Saat Memancing

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed merdeka, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.