Unik Sekaligus Keren, Ibu Ini Gunakan Buah, Sayuran, Serta Tanaman Lainnya Untuk Busana Balitanya

Mendadak Stefani yang masih berusia tiga tahun jadi terkenal di dunia fesyen instagram. Ia didandani ibunya dengan buah, sayur dan bunga untuk pose-posenya di instagram. Yuk simak seperti apa wujudnya..

Kebanyakan orang tua mengatakan kepada anak-anak mereka untuk tidak bermain-main dengan makanan mereka, tapi untuk pelukis cat minyak Alya Chaglar dan anak perempuannya yang berusia 3 tahun, Stefani, bermain dengan makanan adalah bagian dari cara mereka bersenang-senang sehari-hari.

@saeasunstefani
Dengan menggunakan kekuatan perspektif, Chaglar memegang potongan buah, sayuran, atau bunga pada jarak dan posisi yang tepat sehingga benda-benda itu tampak menutupi badan Stefani. Hasilnya, tampak laksana gaun dan rok glamor. Foto yang dihasilkan, menurut pengguna internet, artistik sekaligus amat menggemaskan.

Kejenakaan duo ibu dan anak dapat dilihat di instagram. Alhasil, Stefani mendadak jadi selebriti Instagram. Akun yang dibuat ibunya dengan menampilkan fotonya, sudah punya lebih dari 36 ribu pengikut, yang penasaran dengan ‘pakaian baru‘ apa lagi yang baru ditampilkan.

Alya Chaglar, usianya 31. Ia berasal dari Turki. Si ibu telah menunjukkan bakat serius untuk mengubah barang-barang segar ini menjadi seni fashion, hanya melalui tipuan mata. Sang anak, tampak menikmati perannya sebagai ‘model’.

Rupanya keseluruhan gagasan itu dimulai dari satu irisan semangka yang diangkat Alya di depan mata, saat anak perempuannya itu berdiri menjauh darinya. Mulai dari semangka, ia beralih ke makanan-makanan segar lainnya. Hal-hal berkembang dari sana. Alya memperluas persediaan fashionnya ke sayuran berdaun dan bahkan bunga.

"Dia suka jadi foto model," ujar Alya, "Dia berpose dengan spontan dan ekspresi wajahnya sangat lucu." ‘Gaun malam‘ bocah itu dari bungkahan brokoli, pisang yang dikupas, dan lain-lain. Stefani berpose tanpa rasa canggung. Kini malah ia berpose dengan 'busana es krim'.

Anak berusia tiga tahun itu tampaknya tahu betul bagaimana berpose dan memamerkan ekspresi wajah atau bergaya dengan melemparkan tangan ke udara, untuk apapun pakaian yang seolah-olah dikenakannya. Gabungan cabai hijaupun jadi salah satu ide baju.

Berikut hasil karya Unik dari Alya Chaglay serta anaknya Stefani..

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani

@saeasunstefani
Pengguna internet maupun pengikut akunnya @saeasunstefani di instagram berkomentar, ibu dan anak ini menggabungkan kreativitas dan kegembiraan. Bagaimana opini Anda? Anda punya ide dari tumbuhan lainnya untuk baju Stefani?

Baca Juga :
  1. Marcus Hutchins, Pembunuh WannaCry Dengan Cara Unik Hingga Tidak Ingin Disebut Pahlawan
  2. [Video] Aneh, Pria Ini Asik Makan Pancake di Tengah Jalan Yang Sibuk
  3. Inilah Alasan Mengapa Gambar & Video Kucing Sangat Digemari di Dunia Maya
  4. Deretan 7 Bandara Terbaik di Dunia, 6 Berada di Asia
  5. 5 Fakta Menarik Tentang Ciuman Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, Deutsche Welle, huffingtonpost/dailymail/@seasunstefani/alya chaglar/boredpanda)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.