Wow!Ini 4 Kasus Warung Makan Yang Bisa Menguras Dompetmu!

Biasanya orang indonesia sering sekali senang memakan makanan dipinggir jalan, dengan alasan nyaman dan makanan dipinggir jalan juga tak kalah enak dalam hal rasa. Bisa jadi lebih enak dibanding makanan di Restoran. 

Tapi kamu perlu waspada ya! Siapa tahu ada pedagang nakal yang mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan menaiki harga makanan yang bahkan lebih mahal dibandingkan dengan Restoran. Bisa-bisa isi dompetmu bisa terkuras. Yuk langsung saja simak!

1. Makan gudeg dan bakso di Malioboro habis Rp 460 ribu.

Di Malioboro
Kejadian itu dibeberkan Lukman Juliantoro dalam akun Twitternya 4 Februari 2016 silam. Kala itu, temannya makan gudeg ayam, ayam penyet, bakso dan lain-lain, totalnya mencapai Rp 460 ribu.

2. Makan Seafood di pedagang kaki lima Pantai Anyer habis Rp 1 juta.

Di Pantai Anyer
Netizen bernama Dewi Kabisat Andriyani mengunggah tagihan dalam akun Facebooknya setelah makan di sebuah rumah makan seafood di Pantai Anyer. Harga per itemnya ngeri hingga totalnya mencapai Rp 1 juta.

3. Makan Seafood di Pantai Bandengan, Jepara habis Rp 2,3 juta.

Di Pantai Bandengan
Pengguna Facebook bernama Aizzatun Nada mengunggah nota makan siang di Pantai Bandengan, Jepara. Harga makanannya mahal-mahal banget.

4. Makan di Lesehan Malioboro habis Rp 490 ribu.

Di Lesehan Malioboro
Yang paling baru, sebuah warung lesehan di Malioboro, Yogyakarta memberikan harga yang nggak wajar kepada pembelinya. Harga yang harus dibayar si pembeli untuk makanan yang dibelinya sebesar Rp 490 ribu.

Baca Juga:
  1. Inilah Daftar 10 Klub Sepakbola Termahal di Dunia
  2. 11 Hewan Air Dengan Kemampuan Yang Luar Biasa Unik
  3. 8 Fakta Mencenangkan Tentang Antartika, Tempat Terdingin di Dunia
  4. Alasan Mengapa Kita Tidak Seharusnya Mengetik Amin Atau Like Pada Postingan Yang Menyentuh
  5. 10 Negara Dengan Bahasa Hidup Paling Banyak di Dunia
(Ref: DiahAnggra, Wowuniknya.net, brilio.net)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.