Aneh, Menyamar Sebagai Hantu Akhirnya Pencuri Ini Ketahuan Juga

Pencuri adalah seseorang yang berniat untuk mengambil barang milik orang lain tanpa diketahui oleh siapapun, biasanya juga para pencuri menggunakan atribut untuk menutupi identitas mereka. Bahkan ada seorang pencuri asal Tiongkok yang menggunakan kain dan menyamar sebagai hantu untuk menutupi identitas dirinya

Seperti dilansir dari Shanghai Ist, Selasa, 8 Agustus 2017, Ada-ada saja yang dilakukan seorang pencuri untuk menutupi identitasnya saat melakukan kejahatan. Baru-baru ini video seorang pria yang menyamar jadi hantu menjadi perbincangan di media sosial.

Pencuri yang menyamar sebagai hantu

Video kamera pengaman dari dalam sebuah bangunan tempat tinggal di Jinjiang, provinsi Fujian, China, memperlihatkan seseorang pria berambut plontos menggunakan kaos hitam mengintip dari lorong.

Pencuri itu mengintip dari balik tikungan setelah menaiki tangga, dan memastikan bahwa terdapat kamera keamanan mengawasinya dari lorong.

Selang 20 menit, sesosok pria yang diselimuti kain putih seperti hantu perlahan-lahan berjalan melewati kamera.

Menurut keterangan polisi, pencuri tersebut menggunakan tirai yang ada di lantai satu untuk menjalankan aksi penyamarannya tersebut.

Sayangnya pencuri itu tak menyadari bahwa sebelumnya wajahnya telah terekam kamera CCTV.

Petugas polisi kemudian melacak keberadaan pencuri yang sebenarnya pulang dengan tangan kosong alias tidak berhasil mencuri apapun dari bangunan tersebut.

Namun, selama proses interogasi, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku melakukan beberapa kejahatan lainnya. Ia pun ditahan. Tak disebutkan hukuman apa yang bakal dijatuhkan pada pencuri hantu itu.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, shanghaiist, sooperboy, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.