Inilah 5 Hacker Wanita Paling Cantik di Dunia

Peretas atau hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.

Untuk melindungi komputer ketika membuka Intenet, kita perlu mengetahui cara kerja hacker mengakses suatu sistem, secara sederhana dapat digambarkan sebagai berikut: Hacker merupakan 'seni' tersendiri yang melibatkan proses mencari serpihan-serpihan informasi yang bertebaran di mana-mana dan seolah-olah tidak ada hubungannnya satu sama lain.

Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kaum pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan lawan jenisnya. Berikut 5 hacker wanita paling cantik di dunia :

1. Ying Cracker

Ying Cracker
Ying Cracker adalah seorang pengajar dari Shanghai China. Ying mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor. Ying juga ahli dalam membuat software hacker.

2. Xiao Tian

Xiao Tian
Xiao Tian mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di China. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya.

3. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah seorang wanita Polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

4. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 November 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Karena wajah cantiknya, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya membuat para pria tak berkedip.

5. Raven Alder

Raven Alder
Raven Alder yang berpenampilan gothic tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking ini adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Saat ini Raven aktif mendesain, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, wikipedia, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.