Kocak, Beginilah Moment Saat Penjaga Istana Buckingham Terjatuh

Seperti yang kita ketahui Buckingham Palace adalah kediaman resmi ratu Inggris di London. Istana ini adalah tempat untuk peristiwa-peristiwa kenegaraan, tempat menyambut tamu negara, dan tempat kunjungan pariwisata. Seringkali dalam masa-masa kegembiraan, krisis atau perkabungan, tempat ini juga menjadi pusat berkumpul untuk masyarakat Britania Raya.

Pagar setiap sisi Istana Buckingham di London dikenal memiliki penjaga layaknya seperti patung berkarakter serius, kuat dan kaku. Bahkan siapa saja yang ingin berfoto atau menggodanya, jangan harap mereka bergeming.

Salah satu penjaga Istana Buckingham terjatuh
Meski demikian, di balik seragam merah, topi hitam besar dengan dilengkapi senjata, mereka juga manusia biasa. Bisa melakukan salah atau lemah, walaupun dituntut sempurna dalam bertugas. Seperti ketika salah satu penjaga Istana Buckingham terpeleset dan jatuh.

Seperti yang dikutip dari New York Daily News, detik-detik saat penjaga Buckingham Palace itu jatuh sempat terekam oleh kamera pengunjung. Dalam rekaman video tersebut, pria berseragam tersebut terjatuh di depan ratusan wisatawan ketika tengah upacara pergantian pengawal.

Momen memalukan namun bersifat manusiawi itu terjadi saat tiga penjaga saling memberi hormat. Saat pria malang itu menggeser langkahnya ke kanan, ia hilang keseimbangan dan terjatuh.

Seperti yang terlihat dalam rekaman video, para pengujung pun terdengar panik. Namun dengan sigap, si penjaga yang jatuh itu langsung bangkit. Berdiri pada posisi siap, seperti tak ada apa-apa dalam kurun waktu kurang dari 45 detik. Wajahnya terlihat memerah, entah menahan sakit atau malu. Si penjaga itu juga terlihat melirik ke kanan dan ke kiri, sebelum akhirnya meluruskan pandangan ke depan.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, New York Daily News, wikipedia, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.