Memilukan, Masinis Asal India Ini Payungi Panel Kontrol Dari Atap Bocor dan Jadi Viral

Masinis bertanggung jawab untuk mempercepat, memperlambat atau menghentikan kereta api mengikuti/mematuhi sinyal kereta api, semboyan dan menjamin keselamatan kereta api yang dijalankannya sehingga dapat dikatakan masinis adalah kepala perjalanan.

Menurut The Indian Express, Senin 21 Agustus 2017,Sebuah video yang beredar di India mendadak jadi viral. Video itu menunjukkan seorang masinis kereta api menggunakan payung untuk menyelamatkan panel kontrol kereta dari atap yang bocor.

Masinis payungi kontrol panel dari kebocoran
Video itu menunjukkan bagaimana si masinis terpaksa berakrobat ketika atap kereta bocor saat hujan turun.

Air hujan itu berpotensi merusak panel kontrol kereta. Juga pakaian dan rambut masinis itu. 

Maka, dia pun tak kalah cerdik. Untuk mengatasi situasi itu, dia pun mengenakan payung hitam untuk melindungi panel kontrol dan dirinya sekaligus dari tetesan air hujan.

Perekam video itu mengatakan situasi itu amat ironis. Karena sebagai masinis dia harus memastikan kereta beroperasi dengan selamat, namun di sisi lain dia berhadapan dengan atap kereta yang bocor.

Perekam video itu lalu meminta pada orang-orang yang menonton agar membagikan video itu agar mengundang perhatian banyak orang. Dan, video itu pun segera menjadi viral di Twitter.

Video itu direkam di Jharkhand, India Timur, saat kereta melewati stasiun Bermo.

Setelah rekaman itu dibagikan secara luas dan menjadi viral, Twitter Kementerian Perkeretaapian India ikut berkomentar. "Kami benar-benar khawatir, kami benar-benar telah memahaminya."

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, the indian express, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.