Mengerikan, Kaki Remaja Ini Berlumuran Darah Seusai Berendam di Air Laut, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang Ayah asal Melbourne ini sangatlah bingung ketika kaki anaknya mengeluarkan darah yang bercucuran ketika diangkat seusai kaki anaknya direndam di air laut.

Ketika Sam Kanizay yang berusia 16 tahun pergi bermain di lapangan sepak bola di Dendy Street Beach di Brighton untuk mendinginkan diri, dia merasakan sensasi kesemutan yang dia yakini berkaitan dengan permainannya.

Sam Kanizay tergeletak di ruang IGD rumah sakit Sandringham
Namun, saat dia menarik kakinya keluar dari air, dia disambut dengan pemandangan mengerikan. Pergelangan kakinya tertutup lubang kecil, dan darah mengalir deras.

Dokterpun berusaha menjelaskan luka misterius remaja tersebut, sehingga ayahnya Jarrod memutuskan untuk menyelidikinya.

Terlihat kaki Sam yang berlumuran darah serta berlubang kecil
Dengan menggunakan lempengan daging sebagai umpan, Jarrod Kanizay kembali ke pantai dan berhasil menangkap ratusan makhluk kecil yang menurutnya bertanggung jawab atas luka putranya.

Jarrodpun Mengatakan: 
Aku menangkap beberapa serangga semalam di teluk. Saya telah memasukkan daging ke dalam jaring dan keesokan harinya jaring itu telah diambil kembali dengan berisi ratusan kutu laut.
Kami telah membawa mereka pulang dan mereka hanya mengikatkan diri pada daging ini. Mereka telah memakan hampir semua daging serta darah umpan.
Mereka adalah makhluk tipe kutu. Orang akan menganggap ini adalah serangga laut yang telah memakan umpan dalam jumlah ribuan.

Sam mengatakan ketika lukanya yang berdarah-darah itu dicuci ia lebih mudah untuk melihat ratusan lubang-lubang kecil di kakinya. Jarrodpun mengatakan cedera anaknya membuat semua staf Rumah Sakit Sandringham di ruang gawat darurat syok melihat cedera anaknya.

Makhluk yang belum diketahui serta  penyebab kaki Sam berlumuran darah, dan diduga ini adalah Kutu Laut atau Larva Ubur-ubur
Sementara ahli kelautan mengatakan makhluk itu adalah larva ubur-ubur, seorang perawat juga menebak bahwa mereka mungkin adalah kutu laut. Hewan-hewan tersebut telah diambil untuk pengujian dan diteliti untuk menentukan kecenderungan mereka sangat menyukai daging segar.

Sam masih dalam pemulihan di rumah sakit karena pendarahannya telah dihentikan, namun anak yang tangguh ini mengatakan bahwa dia tidak akan pernah takut untuk kembali berenang di lautan dalam waktu dekat.

Sekarang tugas kita adalah selalu waspada dan juga melihat kondisi sekitar, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali.

Berikut Videonya :



Baca Juga :

  1. Menakjubkan, IQ Gadis Asal Inggris Ini Mampu Menyalip Einstein dan Hawking
  2. 10 Lokasi di Eropa Yang Paling Instagramable di Mata Turis Dunia
  3. Mengerikan, Di Tahun 2100 Suhu di Negara-negara Ini Bisa Membunuh Manusia

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, unilad, dailymail, youtube, oceanfit, heraldsun, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.