Menjijikan, Pegulat Ini Tak Sengaja Buang Air Besar Saat Pertandingan

Gulat adalah kontak fisik antara dua orang, di mana salah seorang pegulat harus menjatuhkan atau dapat mengontrol musuh mereka. Namun bagaimana jadinya jika seorang pegulat yang sedang bertanding tiba-tiba buang air besar atau atau istilah Indonesianya adalah kecepirit.

Sungguh memalukan kejadian yang dialami pegulat amatir asal Amerika Serikat, Travis Wolford. Di saat  tengah bertarung dengan lawannya bernama Daniel Cooper, ia tak sengaja buang air besar di celana.

Daniel Cooper yang tak sengaja buang air besar saar pertandingan

Kejadian memalukan berawal saat Wolfor sedang dihajar bertubi-tubi oleh Cooper. Wolford tak tinggal diam, ia berusaha lepas dari Cooper dengan cara membantingnya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, di saat berusaha lepas dari Cooper itulah, Wolford mengeluarkan kotorannya. Bahkan, Cooper tak menyadari kalau bau tak sedap itu berasal dari Wolford. Tak lama, saat Wolford berdiri, kotorannya banyak berceceran di atas ring.

Alhasil, wasit langsung menghentikan pertandingan dan menginstruksikan Wolford keluar demi membersihkan tubuhnya. Adapun wasit menyatakan Cooper keluar sebagai pemenang.

“Sebelum pertandingan dimulai, dia mendatangi Chili Night Festival, di sana dia makan cabai yang banyak. Akhirnya, saat bertarung ada ledakan klasik di mana cabai dan semua yang dia makan menjadi satu,” ujar Christopher Smith, sang promotor. 

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, metro, sooperboy, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.