Menyeramkan, Para Pemburu Hantu Asal Negeri Jiran Kabur Terbirit-birit Seketika Melihat Penampakan Kuntilanak

Sebagian orang meyakini bahwa hantu, makhluk, halus atau arwah penasaran benar-benar ada di dunia nyata. Bahkan tidak jarang mereka mengaku pernah melihat bahkan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata tersebut.

Hantu, adalah sosok mengerikan yang keberadaannya ingin dibuktikan banyak orang. Hanya saja, bukti-bukti eksistensi makhluk ini sangat jarang dan nggak sedikit yang beranggapan kalau semua bukti yang ada cuma hoax.

Penampakan Kuntilanak

Tetapi, beberapa orang mengklaim memiliki bukti adanya sosok menyeramkan itu. Tak hanya terdapat di tempat angker saja, beberapa 'penampakan' justru terlihat di tempat yang tak pernah terduga.

Seperti kejadian para pemburu hantu asal negeri jiran Malaysia ini yang menangkap sesosok makhluk astral yang berwujud seperti kuntilanak.

Di dalam rekaman video yang di unggah akun facebook Cerbung Horror Indonesia dari Lentera TV yang memperlihatkan sekelompok pria yang ingin membuktikan keberadaan hantu pada rumah panggung tua yang dilihat dari video sepertinya rumah tersebut berada di tengah hutan.

Adapun salah satu krew dari para pemburu hantu ini menendang-nendang salah satu kayu atau tangga dari bangunan tua tersebut.

Merekapun saling melihat-lihat dari berbagai sisi bangunan tua tersebut, namun apa yang terjadi mereka menemukan sesosok penampakan wanita berbaju putih serta ramput yang panjang ternyata hantu tersebut berwujud kuntilanak.

Yang membuat lucu adalah para pemburu hantu itupun kabur terbirit-birit seketika melihat penampakan tersebut terutama sang kameramen yang sangat ketakutan.

Langsung saja kita simak videonya berikut ini :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, facebook, lentera tv, cerbung horror indonesia, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.