Merinding, Mendaki Saat Gelap Rombongan Ini Rekam Penampakan Serta Tangis Kuntilanak

Di Indonesia banyak sekali kisah-kisah mistis yang menjamur di seluruh daerah, setiap daerah pasti mempunyai kisahnya tersendiri mau itu kisah tentang sebuah bangunan maupun yang lainnya, tidak terkecuali kisah mistis gunung-gunung di nusantara.

Banyak kisah mistis para pendaki gunung di nusantara, mulai dari kejanggalan ketika mendaki maupun kejadian-kejadian diluar nalar.

Mendaki saat gelap, rombongan ini rekam Penampakan Kuntilanak yang sedang menangis.
Dilansir Brillio, Kisah mistis saat mendaki gunung sering sekali dialami para pendaki. Menjelajah medan gelap yang jarang dijamah manusia membuat mereka sangat rentan 'berpapasan' dengan makhluk tak kasat mata seperti hantu atau pun suara-suara misterius.

Kisah-kisah mistis seperti itu nggak hanya dialami para pendaki di Tanah Air. Sebuah rombongan pendaki asal Negeri Jiran, Malaysia juga punya pengalaman serupa.

Saat mendaki di kala gelap, salah satu kamera yang dibawa pendaki merekam dengan jelas penampakan sosok hantu bergaun putih dan berambut panjang seperti kuntilanak, lengkap dengan suara tangisannya.

Berikut videonya yang dilansir dari Laman Facebook Pencari Entiti Crew, Jum'at (11/8). Yang penakut dilarang nonton!


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, brillio, Pencari Entiti Crew, facebook, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.