Parah, Begini Perlakuan Sekelompok Pria Yang Membully Seorang Nenek, Nitizen Geram

Penindasan atau bullying adalah penggunaan kekerasan, ancaman, atau paksaan untuk menyalahgunakan atau mengintimidasi orang lain.

Hal ini dapat mencakup pelecehan secara lisan atau ancaman, kekerasan fisik atau paksaan dan dapat diarahkan berulang kali terhadap korban tertentu, mungkin atas dasar ras, agama, gender, seksualitas, atau kemampuan. 

Nenek yang dibully oleh sekelompok pria
Budaya penindasan dapat berkembang di mana saja selagi terjadi interaksi antar manusia, dari mulai di sekolah, tempat kerja, rumah tangga, dan lingkungan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dan viral dikalangan masyarat yaitu video yang memperlihatkan seorang nenek tua renta di bully oleh sekelompok remaja.

Para pemuda ini terlihat sedang menjahili seorang wanita paruh baya. Mereka tak segan memperlakukan wanita itu dengan perbuatan yang tercela. Kejadian itu diduga berasal dari Aceh, melalui percakapan bahasa.

Dilansir Grid dari akun Youtube Shareena69, bahwa nenek itu sedang dipermainkan oleh para pria dewasa itu.

Para pria ini juga merekam perbuatan mereka. Sepertinya nenek tersebut dijadikan bahan lelucon mereka. Sepanjang video, para pemuda itu tertawa melihat temannya mengerjai si nenek.

Terlihat beberapa kali si nenek sempat ditarik-tarik pakaiaannya. Nenek itu pun sudah berulang kali menghindar dan melawan.

Akan tetapi, pria- itu tak jera dan perbuatannya malah semakin menjadi. Saat nenek itu seperti marah, segerombolan pria itu tertawa dan terus mengejeknya.

Parahnya mereka sempat pukul-pukulan menggunakan ranting kayu. Si nenek memukul pantat pria, dan si pria itu membalasnya. Kasihannya nenek ini dibuat bahan bully oleh para pria tersebut.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, grid, youtube Shareena 69, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.