Unik Aneh, Tak Perlu Memasak Makanan Pria Ini Cukup Memakan Listrik

Seorang pria bernama Naresh Kumar di India telah dijuluki ‘Manusia Lampu Neon’ karena kemampuannya yang mengejutkan publik.  Termasuk dokter, ini dikarenakan dia bisa menempatkan dirinya menjadi kotak sekering listrik dan memakan kabel listrik yang menyala dan berbahaya.

Naresh berusia 42 tahun dan berasal dari Muzzafarnagar di Uttar Pradesh, India Utara ini mengklaim dirinya dapat melindungi secara alami dari tegangan listrik yang tinggi.

Naresh Kumar di India telah dijuluki ‘Manusia Lampu Neon’
Dan Naresh membuktikan dengan kemampuannya mengunyah kabel listrik menyala yang berkapasitas 1.100 volt ketika dia merasa lapar.

Naresh yang bekerja sebagai seorang manajer kamar mayat di sebuah rumah sakit mengatakan, “Ketika saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya memegang kabel listrik yang sedang hidup dan memakannya. Dalam waktu setengah jam, saya telah kenyang. ”

Naresh memakan energi listrik seperti makanan yang biasa dimakannya.

Enam tahun lalu, secara tidak sengaja Naresh telah menemukan bakatnya itu di rumah sakit tempatya bekerja sewaktu membantu seorang dokter mengelola otopsi mayat.

Dia telah terpegang satu kabel listrik yang sedang hidup dan tidak merasa shock atau sengatan listrik yang menyebabkan dia merasa terkejut.

Menurut Naresh ayah dari lima orang anak ini, “Saya tidak menyadari yang saya diberikan kemampuan ini oleh Tuhan. Saya merasa senang dan diberkati dengan bakat ini. ”

Manusia pemakan Listrik (via: Cover Asia Press)
Naresh juga telah melakukan beberapa eksperimen dengan menyalakan beberapa peralatan listrik seperti kumparan pemanas dan bola lampu dengan listrik bervoltan tinggi.

Dia juga pernah merekam dirinya memegang kabel menyala dengan mulutnya tanpa merasa sengatan listrik.

Satu alat penguji aliran listrik mengkonfirmasi badan Naresh telah dikenai dengan listrik tetapi dia tidak merasa kesakitan.

Menurut Naresh, dia bisa memegang semua jenis barang listrik yang sedang hidup seperti televisi, mesin cuci, kulkas dan lain-lain dengan tangannya tanpa alat isolasi listrik dan tidak langsung mempengaruhi dirinya.

Katanya, badannya telah dipenuhi dengan 80 persen energi listrik dan membuat dirinya bersemangat.

Istrinya bernama Sharmistha yang berumur 40 tahun tidak langsung merasa bangga atau tertegun dengan kemampuan dan kemampuan suaminya itu.

Kata Sharmistha, “Saya masih merasa terkejut yang seluruh aliran listrik itu tidak langsung menyakitkannya. Saya membiarkan dia memperbaiki semua peralatan listrik yang berada di rumah kami.”

“Banyak sekering yang telah tiada dan rentan karena dia telah memakannya. Kadang saya merasa takut yang anak-anak akan tersengat listrik,” tambahnya.

Naresh dan Sang Istri Sharmistha
Menurut Sharmistha lagi, “Karena dia sangat terobsesi untuk menyentuh kabel listrik menyala, ia dibiarkan dengan cara begitu. Suami saya menggunakan tangannya dengan menghidupkan dan mematikan berbagai alat listrik yang rentan tanpa isolasi. ” 

Meskipun istrinya langsung tidak heran dengan kemampuannya, Naresh berharap yang orang lain akan terkesan dengan kemampuannya.

Naresh menyimpan impian yang satu hari nanti dia akan menjadi terkenal dan mewakili negara dengan kemampuannya. Menurut dia, tak semua orang memiliki bakat unik sepertinya.

Naresh berharap hidupnya dan keluarga akan berubah. Dengan menggunakan kemampuan yang dianugerahkan kepadanya ini, ia akan memberikan manfaat kepada mereka sekeluarga.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, erabaru, youtube, asiapress, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.