Dikira Toilet Tersumbat, Ternyata Ular Piton Ini Penyebabnya

Ini bukan kali pertama ular ditemukan di dalam saluran air dan meneror seseorang. Banyak kasus dilaporkan bahwa ular-ular tersebut membuat kaget orang ketika membuka tutup toilet.

Namun bagaimana jika itu terjadi pada anak-anak? Seperti dikutip dari Metro, 14 September 2017, seorang anak laki-laki kaget dan gemetar setelah melihat seekor ular di dalam toilet.

Seekor ular terlihat keluar melalui lubang kloset
Ketika mengangkat tutupnya, anak itu merasa ngeri melihat seekor reptil melingkar menatap ke arahnya. Ular itu kemudian masuk kembali ke dalam saluran pipa.

"Dia panik dan gemetar, dan saya bisa mengatakan ada yang tidak beres," ujar Laura Cowell, ibu anak tersebut. Ia juga menambahkan jika anaknya yang baru berusia 5 tahun bisa terkena fobia.

Seekor ular terlihat keluar melalui lubang kloset
Cowell jua mengatakan bahwa toilet tersebut telah tersumbat selama beberapa hari, namun keluarga tersebut tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyumbatan tersebut.

"Saya harus menggunakan pegangan sapu untuk mengangkat tutupnya, lalu keluar kepala dan lidahnya yang berdesis," katanya.

Seorang spesialis dari toko hewan Timbangan dan Fangs datang untuk mengeluarkan ular piton sepanjang 1 meter tersebut.

Ular yang telah memasuki lubang toilet Cowell
Keluarga itu sangat ketakutan sehingga Cowell meletakkan beban di tutup toilet selama beberapa hari untuk berjaga-jaga agar tidak terulang pengalaman buruk itu lagi, bahkan setelah ular itu dikeluarkan.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, metro, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.