Ditemukan Makhluk Aneh Berkepala Lumba-lumba dan Berekor Buaya Yang Menghebohkan Warga Australia

Seekor Makhluk aneh berkepala lumba-lumba dan berekor buaya telah menghebohkan warga di Australia. Oleh pihak Australian Museum, makhluk yang ditemukan terdampar di pesisir kota Lake Macquaire, New South Wales, ini diyakini sebagai belut pike.

Bangkai hewan itu kemudian difoto oleh Ethan Tipper yang kemudian dia unggah ke media sosial Facebook.

Makhluk Aneh Berkepala Lumba-lumba dan Berekor Buaya Menghebohkan Warga di Australia
Hewan itu memiliki tubuh panjang, ramping, tak berkaki, dengan bagian belakang mirip ekor buaya. Sementara itu, kepalanya mirip kepala lumba-lumba, dan mulutnya dipenuhi gigi yang sangat tajam.

Mark McGrounther, seorang kolektor ikan untuk Museum Australia, menduga, hewan itu semacam belut pike yang biasa hidup di perairan laut dalam di pesisir timur Australia. “Ini adalah kali pertama saya melihat hewan tersebut. Saya menduga, hewan ini tertangkap seorang nelayan, dan kemudian dibuang begitu saja,” kata Mark.

Belut pike diketahui bisa mengamuk saat tertangkap, dan sanggup merusak jaring nelayan. Hewan ini hidup di pesisir timur Australia, dan bisa menyelam hingga kedalaman 100 meter. Hewan ini bisa tumbuh hingga sepanjang 1,8 meter.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, intisari.grid, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.