Durhaka, Bocah 16 Tahun Pukuli Ibunya Karena Tak Turuti Kemauannya Nitizen Geram

Surga berada di telapak kaki ibu. Begitulah kiasan yang tepat bagi seorang ibu. Mengandung selama 9 bulan dengan harapan anaknya kelak dapat lahir dengan sehat.

Ibu juga telah berjuang melahirkan anaknya dengan bertaruh nyawa. Setelah lahir pun masih harus menyusui anaknya.

Ia tega pukuli ibunya karena tak tak diberi uang | siakapkeli.my
Kemudian merawat anaknya dengan kasih sayang sampai tumbuh dewasa agar mendapat masa depan yang baik.

Apapun yang anak lakukan untuk membalas kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah cukup. Apalagi jika sang anak malah menyakiti ibunya, sungguh bukan perbuatan yang mulia.

Dilansir Grid.ID dari Siakapkeli.my, Sebuah video kemarin (26/9/2017), menunjukkan bahwa ada seorang anak yang sedang memukuli seorang wanita.

Anak laki-laki yang berusia 16 tahun asal Malayisa ternyata memukuli ibunya sendiri. Dalam video itu ia tengah memukuli ibunya sebanyak 3 kali pada bagian lengan.

Sang ibu sampai berteriak "Sakit nak, Ya Allah sakit."Tidak cukup dengan itu, anak durhaka itu lantas mengambil sebuah kursi plastik dan hendak menghantamkan kursi itu ke ibunya.

Bahkan neneknya yang ikut memarahi cucunya yang berbuat kasar terhadap ibunya juga tidak dipedulikan oleh anak itu.

"Ayo hantam muka nenek dengan kursi itu!, hantam muka nenek, diberi uang 50 Ringgit (Rp.160 ribu) buat makan masih belum cukup." 

Di akhir video anak itu lantas membenahi pakaiannya sambil beranjak pergi.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, grid, siakapkeli, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.