Gunakan Hewan Mematikan, Pria Ini Siarkan Langsung Kematiannya

Seorang pria memilih bunuh diri dengan cara membiarkan dirinya digigit seekor ular mamba. Ia memutuskan mengakhiri hidup setelah pernikahannya kandas.

Yang mengejutkan, dia memfilmkan proses saat dia sekarat dan menayangkannya secara langsung secara online atau live stream di media sosial.

Arslan Valeev
Menurut The Mirror, Rabu 27 September 2017, pria itu adalah Arslan Valeev. Ia berasal dari Rusia. Ia seorang penggemar ular.

Saat live stream, dia sempat meminta pemirsa untuk menghubungi mantan istrinya Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina setelah menunjukkan telunjuk tangan kananya yang tampak seperti bekas luka gigitan ular.

Vlogger berusia 31 tahun itu, yang mengelola saluran Youtube BobCat TB(TV), tampak kondisinya memburuk di depan kamera. Sebelum dia berjalan keluar dari jangkauan kamera di mana dia roboh.

Pada awal rekaman dia sebelumnya telah melangkah menjauh dari kamera dan bisa didengar dia mengucapkan "aduh" saat ular black mamba yang terkenal berbisa itu menggigitnya.

Di live stream, pernafasannya menjadi lebih cepat dan matanya mulai bergulir ke belakang kepalanya.

Dia mengatakan kepada penontonnya: "Katakan ke Katya bahwa saya sangat mencintainya," sebelum menggerakkan tangannya yang luka ke arah kamera.

"Cantik, bukan? Oh, sial, bagaimana ... Sampai jumpa untuk semua orang ... aku tidak percaya ini terjadi padaku ... ," ujarnya.

Dia kemudian membacakan nomor kontak istrinya sebelum menambahkan: "Saya sudah sekarat. Selamat tinggal. Aku akan senang melihat Katya. Sial, aku gemetar. "

Salah satu penonton siaran itu diyakini langsung menelpon layanan darurat untuk menyelamatkan pria nekat itu. 

Sayang ketika petugas medis tiba di kediamannya, dia sudah tak lagi tertolong. Dia dilaporkan telah meninggal dunia setelah live streaming itu berakhir.

Berikut Videonya (18+)



(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, dailymail, mirror, youtube, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.