Menegangkan, Dikerubungi 100.000 Lebah Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Juan Carlos Noguez Ortiz dari Toronto, Kanada, membiarkan 100.000 lebah merangkak ke seluruh wajahnya selama 61 menit sehingga dia berhasil memecahkan rekor dunia.

Ortiz duduk diam saat lebah dituangkan ke atas kepalanya, menutupi rambut dan jambang yang menggeliat dan akhirnya menutupi seluruh wajahnya dan sedikit badannya.

Juan Carlos Noguez Ortiz membiarkan 100.000 lebah merangkak ke seluruh wajahnya selama 61 menit
"Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka tidak perlu takut pada lebah," ujar Ortiz, yang bekerja di Dickey Bee Honey Farm di dekat Cookstown, seperti dikutip dari Atlas Obscura, Selasa, 12 September 2017.

"Hei Juan, kamu baik-bak saja?" teriak seseorang pada satu titik, mendorong Ortiz untuk memberikan isyarat menaikkan jempolnya dua kali.

Ia melakukan aksinya di tempat umum. Agar orang bisa melihat aksinya, ia berada dalam sebuah gelembung raksasa berwarna trasnparan.

Sebuah jam di sampingnya menghitung mundur detik demi detik hingga melewati rekor yang sebelumnya berhasil dilakukan selama 53 menit.

Rahasia dari aksi ini adalah "Janggut lebah". Pertama, ratu koloni yang berada pada wadah kecil diikatkan pada kepala.

Kemudian, sedikit demi sedikit lebah dilepaskan. Lebah pekerja akan mencium ratu mereka dan berkerumun di sekelilingnya dan membentuk jenggot serangga hingga menutupi seluruh wajah.

Dan sekarang Anda tahu rahasianya, Anda juga bisa melakukannya jika memiliki nyali yang besar.

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, youtube, Atlas Obscura, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.