Pria Ini Kaget Temukan Buaya Sepanjang 3 Meter di Bawah Meja Makan Setelah Banjir

Direktur FEMA Brock Long menyebut Harvey sebagai bencana terburuk dalam sejarah Texas, dan memperkirakan pemulihan akan memakan waktu bertahun-tahun.

Seorang pria di Texas, Amerika Serikat, yang tengah membersihkan rumah setelah banjir akibat Badai Harvey beberapa waktu lalu, terkejut luar biasa. 

Pasalnya, dia menemukan seekor buaya sepanjang 9 kaki atau 3 meter di bawah meja makannya.

Buaya masuk rumah setelah badai
Menurut The Huffington Post, Rabu 6 September 2017, pria itu bernama Brian Foster. Ia langsung menghubungi pihak berwenang di Texas untuk melaporkan penyusupan yang tak biasa itu.

Petugas kepolisian Harris County dipanggil Jumat pagi lalu ke rumah Brian di Humble, yang memang jaraknya berdekatan dengan Danau Houston.

Kepada petugas Foster mengatakan, dia dan beberapa temannya tengah bekerja membersihkan rumahnya yang rusak akibat banjir saat menemukan buaya sepanjang 3 meter di bawah meja makan.

Polisi langsung menghubungi Texas Game Warden, yang mengirim Jarred Pollard dan seorang temannya dari Wildnemex Wildlife Control ke lokasi kejadian.

Polisi lalu membantu Pollard memencet mulut buaya itu sebelum mengisolasi dan mengikat kakinya. Buaya itu kemudian dimasukkan ke dalam mobil khusus.

Kantor Kepolisian Harris County men-tweet buaya itu "akan segera dikembalikan ke habitat aslinya."

Berikut Videonya :


(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, youtube, huffington post, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.