Serem Pria Ganteng Ini Mengaku Diteror Hantu Anak-anak Berkepala Penyok

Pernahkah kita melihat ataupun merasakan kehadiran orang lain disekitar kita yang tanpa kita sadari tidak ada seorangpun disekitar kita, mungkin kejadian yang menimpa seorang pria asal New York ini akan membuat bulu kuduk kida berdiri.

Menurut The Daily Mirror, Senin 13 November 2017, seorang pria baru-baru ini nampaknya benar-benar yakin dia telah dihantui oleh hantu anak-anak yang jahat. Uniknya, dia memiliki ribuan orang yang terpikat oleh pengisahan ceritanya.

Adam Ellis
Pria itu bernama Adam Ellis, dari New York, Amerika Serikat. Ia mulai men-tweet tentang kejadian seram itu beberapa bulan yang lalu. Ia menceritakan pengalamannya tentang mimpi menyeramkan ketika seorang hantu anak-anak jahat dengan kepala penyok muncul dalam mimpinya.

Ceritanya dimulai pada 7 Agustus lalu, saat Adam men-tweet: "Jadi, apartemen saya saat ini dihantui hantu anak-anak yang sudah mati dan dia mencoba membunuh saya.

"Dia mulai muncul dalam mimpi, tapi saya pikir dia sudah menyeberang ke dunia nyata sekarang."

"Untuk beberapa saat dia hanya menatap saya, tapi kemudian dia turun dari kursi dan mulai beranjak ke tempat tidur," tulis Adam.

"Saya tidak bisa bergerak karena saya merasa lumpuh. (Saya sering mengalami kelumpuhan saat tidur).

"Tepat sebelum dia sampai di tempat tidur saya, saya terbangun sambil menjerit.

"Saya bermimpi lagi beberapa malam kemudian, ketika saya berada di perpustakaan dan seorang anak perempuan mendatangi saya dan berkata, 'Anda pernah melihat David, bukan?'"

Adam juga men-tweet di Twitter tentang video tanaman yang jatuh sendiri dari rak dan kursi goyang yang bergerak sendiri.

Adam bilang dia kemudian pindah ke apartemen di lantai atas dan mengira dia akan terbebas dari mimpi dihantui.

Tapi, segera setelah itu, kucingnya, katanya, akan duduk di pintu depan pada tengah malam sambil melihat ke arahnya, seolah-olah kucing itu tengah mendengarkan sesuatu di sisi luar.

Tweet terbarunya adalah yang paling mengerikan.

Hantu berkepala penyok
Pada tanggal 7 November, Adam menceritakan bagaimana malam sebelum ia mengalami mimpi buruk lain yang melibatkan 'David,' nama hantu anak-anak itu.

Pada mimpinya dia merasa 'David' memperhatikan dia tidur dari kursi yang ada di tempat tidurnya.

Adam benar-benar lumpuh dan tidak bisa bergerak saat 'David' meninggalkan kursi dan berjuang naik ke tempat tidurnya, seraya bergumam pelan saat matanya tertuju kepada Adam yang tengah tertidur.

Adam berkata dalam mimpinya dia berpikir "Jika David akan membunuh saya, mungkin setidaknya saya bisa mendapatkan bukti tentang keberadannya di telepon genggam saya," dan Adam pun mulai memotret 'David' dalam kegelapan.

'David' kemudian naik ke tempat tidur dan Adam pun terbangun dari tidurnya. Saat itu hari sudah siang bolong, dan dia keluar dari mimpi buruknya.

Tapi malam berikutnya, saat sedang mencari foto di telepon genggamnya,  dia melihat 'lusinan foto hitam pekat' di kameranya yang dia ambil dari malam sebelumnya.

Dia membaginya dalam tiga foto -terlalu gelap untuk melihat apa pun, mulai agak terang, dan terang. 

Jantungnya hampir copot karena benda remang-remang di fotonya itu ternyata saat terang adalah foto 'David.' hantu anak-anak yang selama ini menghantui mimpinya.

Tentu saja, semua cerita  itu bisa menjadi bagian dari lelucon yang rumit.

Tapi, dengan sekitar 2.000 orang yang menyukai setiap tweet-nya, nampaknya Adam punya audiens yang terpikat dan tidak sabar untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam ceritanya.

Adam Ellis sendiri telah memiliki 553 ribu follower di Twitternya. Ia memiliki akun Twitter di  @moby_dickhead. 

Nah sekarang apakah kalian punya cerita yang sama dengan David ?

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, sooperboy, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.