Bocah Alay Nge-Rap Sambil Naik Motor Hingga Nyungsep Ke Kebun

Dijaman yang serba teknologi seperti sekarang ini, apapun bisa dibagikan kapanpun kita mau, namun bagaimana jadinya jika teknologi digunakan tidak semestinya, seperti yang terjadi pada dua bocah ini.

Kelakuan kids zaman now memang sering bikin geleng-geleng kepala. Namun tak jarang tingkahnya membuat orang tertawa. Baru-baru ini tersebar di media sosial sebuah video bocah 'alay' yang sedang naik motor berboncengan.

Mereka tampak melaju dengan motor bebek di jalan raya yang lengang. Dalam video yang diposting akun Instagram redaksiana terlihat kedua bocah laki-laki itu tidak mengenakan helm. Motornya juga tidak dilengkapi dengan kaca spion.

Bocah Alay ngerap sambil Naik Motor
Kedua lelaki tanggung itu merekam aksinya saat motor berjalan. Kamera dipegang oleh bocah yang dibonceng, dia tampak bernyanyi rap. Namun entah lagu apa yang ia bawakan.

Saat motor berjalan, keduanya terus menengok ke belakang dan bergaya. Begitu juga bocah yang membawa motor, bahkan dia melepas tangan sebelah kiri dari setang.

Namun, karena keasyikan narsis, mereka tidak menyadari ketika laju motor tak terkendali keluar jalan dan akhirnya nyungsep ke kebun. Lalu kamera pun bergoyang. 

Tidak diketahui kapan dan di mana insiden terjadi. Namun yang pasti, video ini sukses membuat netizen tertawa.

Berikut Postingan yang dipost oleh akun Instagram Redaksiana

A post shared by Redaksiana - Humor Milenial (@redaksiana) on

(Ref:  ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.