Tragis, Bayi Baru Lahir Terbakar Hidup-hidup di Inkubator Rumah Sakit

Mempunyai buah hati adalah impian semua orang di dunia ini, pasangan suami istri pastinya mendambakan hadirnya buah hati di dalam hidup mereka, apapun akan dilakukan demi sang buah hati.

Beberapa waktu belakangan ini beredar foto-foto mengerikan yang memperlihatkan seorang bayi terbakar tersebar di media sosial. Diketahui, bayi yang baru dilahirkan itu terbakar hidup-hidup di dalam inkubator sebuah rumah sakit.

Tragis Bayi Terbakar di Inkubator
Melansir dari thereporter.my, setelah ditelusuri foto-foto tersebut terjadi di Negara Dominika. Peristiwa tragis itu terjadi pada 17 Desember 2017.

Insiden itu berawal dari hubungan listrik arus pendek yang menyebabkan lampu inkubator korslet hingga timbul api.

Bayi malang itu masih hidup namun dalam kondisi yang kritis. Kejadiannya memang sangat cepat, sempat diselamatkan oleh seorang dokter hingga tangan dokter tersebut melepuh.

Bayi itu kemudian dirujuk ke rumah sakit lainnya untuk mendapat perawatan.

Tragis Bayi Terbakar di Inkubator (© 2017 thereporter.my/thereporter.my)
Namun sayangnya, bayi yang cedera parah itu tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia sekitar pukul 7 malam pada hari itu.

Menurut laporan, pihak rumah sakit Robert Reid Cobral, Ricardo Elia Mergen mengatakan bayi yang baru lahir dengan berat 3 kilogram itu menderita luka bakar 50 persen pada bagian wajah dan bahan depan badannya.

Sementara dikabarkan ibu dan ayah bayi itu syok dengan kejadian yang menimpa bayi mereka, bahkan sang ibu kini dalam kondisi masih trauma.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed, thereporter, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.