Ramalan Mengerikan Dunia Tahun 2018, Dunia Dengan Energi Gelap

Tahun 2018 telah tiba, banyak orang diseluruh dunia menyambut gempita tahun baru ini dengan penuh suka dan cita, banyak yang berhapar ditahun ini lebih baik daripada ditahun sebelumnya. Namun bagi sebagian orang mempercayai ramalan, seperti ramalan pada tahun 2018 ini yang berhasil diramal oleh peramal dunia seperti Baba Vanga yang sudah meninggal serta peramal Nostradamus.

Dilansir DW, Energi gelap menggayuti 2018. Ini prediksi dua peramal kenamaan, Nostradamus dan Baba Vanga. Artinya akan banyak bencana alam, aksi terorisme atau bahkan perang dunia ketiga. Anda boleh percaya atau tidak pada ramalan.

1. Tahun Penuh Bencana Alam

Tahun penuh bencana (Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap)
Tahun 2018 diramalkan akan dipenuhi bencana alam. Ini tafsir metafor Nostradamus dan visi Baba Vanga tentang energi gelap, yang dilakukan 100 peramal modern. Bencana alam akibat perubahan iklim makin dahsyat. Kekeringan makin parah, gelombang panas atau badai salju makin hebat, lapisan es kutub terus lumer dan gempa bumi atau letusan gunung api dahsyat akan melanda pada 2018.

2. Komet Pertanda Bencana

Komet pertanda Bencana (Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap)
Nostradamus meramalkan, konflik dan aksi kekerasan di Bumi berkorelasi dengan kemunculan atau bahkan jatuhnya sebuah komet ke bumi. Terorisme nuklir dan bencana alam akan menghancurkan bumi. Perbankan global ambruk, kesenjangan melebar. Saat itulah dimulai bencana. Apakah akan ada komet jatuh ke Bumi pada tahun 2018, sejauh ini NASA maupun ESA belum membuat prediksinya.

3. Konflik Global Makin Berat

Konflik Global (Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap)
Nostradamus menuliskan hasil meditasinya lewat metafora tentang pecahnya konflik global berat, yang dipicu manuver politik ceroboh maupun kebijakan ekonomi yang riskan. Baba Vanga dalam visinya melihat pertanda berupa datangnya ksatria bercahaya yang memberitakan akan pecahnya konflik global hebat pada 2018. Ia juga meramalkan, AS di bawah Trump akan alami banyak penderitaan.

4. Perang Dunia Ketiga?

Perang Dunia Ketiga (Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap)
Kedua peramal kenamaan dari abad yang berbeda itu bahkan meramalkan akan pecahnya perang dunia ketiga. Nostradamus menyebutkan, melihat turunnya makhluk setengah manusia dan setengah hewan dari langit, sebagai metafora pecahnya perang dunia. Sementara peramal Jerman, Irlmaier juga menyebut penyebab perang dunia 3 adalah ambruknya sistem perbankan global.

5. Cina Jadi Negara Adidaya

Cina Menjadi Negara Adidaya
Baik Baba Vanga maupun Nostradamus, meramalkan pada tahun 2018 Cina akan merebut posisi Amerika Serikat sebagai negara adidaya nomor wahid dunia. Disebutkan Amerika akan makin redup dan Cina bersinar gemilang. Sejumlah peramal beken lain juga menyebut makin pudar atau bahkan akan tenggelamnya Eropa.

6. Aksi Teror Meningkat

Aksi Teror (Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap)
Nostradamus, pakar matematika dan farmasi yang menerbitkan buku ramalannya tahun1550 menyebutkan akan makin meningkatnya serangan teror di tahun 2018. Peramal Perancis ini menyebut serangan teror dari timur terhadap barat. Sementara Baba Vanga peramal buta dari Bulgaria yang meninggal 1996, dalam visinya meramalkan bangkitnya teroris radikal Islam.

7. Apa Dampak Ramalan Pada Anda?

Ramalan Astrologi 2018 Diprediksi Tahun Yang Gelap
Pengikut Nostradamus atau Baba Vanga memuji ketepatan sang peramal. Contoh ramalan tepat, misalnya serangan 9/11, bencana atom Fukushima, Brexit, bangkitnya ISIS. Namun banyak pula ramalan yang meleset, misalnya kiamat 2012 atau perang nuklir. Jadi percaya atau tidak pada ramalan dan dampaknya, terserah pada Anda. 

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, dw, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.