Melahirkan di Toilet, Bocah 12 Tahun Menyembunyikan Bayinya di Dalam Laci

Dunia semakin gila, Apa jadinya jika anak berusia 12 tahun sudah mempunyai anak? Kabar tersebut menggegerkan masyarakat Sarawak, Malaysia, ketika seorang gadis cilik melahirkan bayi laki-laki di toilet rumahnya di Teku, Sibu.

Dilaporkan The Star, ayah bayi tersebut adalah seorang siswa kelas 3 SMP. "Dia melahirkan bayi itu sendirian di rumah kayu miliknya di Kampung Bahagia Jaya pada pukul 6 sore pada hari Minggu," kata Wakil Sibu OCPD Supt Martin Khoo. "Takut akan diketahui orang, dia menyembunyikan bayi yang baru lahir itu di laci kabinet gudang," tambahnya.

Bocah 12 Tahun Melahirkan di Toilet lalu bayinya disimpan di dalam laci
Bayi yang baru lahir itu terbungkus handuk dan disembunyikan di lemari yang terletak di bawah rumah kayu. Bayi malang itu baru ditemukan oleh adik perempuannya pada pukul 16.00 keesokan harinya, dan dia memberi tahu pemilik rumah yang kemudian memberi tahu polisi.

Gadis itu tidak terdaftar di sekolah manapun. Saat ditanya oleh polisi, gadis tersebut mengaku telah melahirkan bayi tersebut dan menyembunyikannya di kabinet. Mungkin bagian yang paling mengherankan adalah bahwa kehamilannya tidak diketahui oleh keluarga angkatnya selama sembilan bulan terakhir, meski tinggal di bawah atap yang sama.

Gadis itu juga mengatakan kepada polisi bahwa dia telah bersama pacarnya yang berasal dari desa yang sama, sejak akhir 2016. Anak laki-laki tersebut telah ditangkap oleh polisi untuk penyelidikan. Baik ibu maupun bayinya dibawa ke Rumah Sakit Sibu untuk diperiksa dan diobati.

Kasus ini juga akan diselidiki berdasarkan Bagian 376 KUHP terkait pemerkosaan.

(Ref: ikhsan, wowuniknya.net, feed.merdeka, thestar, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.