15 Konsep Mobil Terbesar Tahun 2016

Setiap tahunnya seluruh perusahaan otomotif dunia menggelar event otomotif terbesar di dunia untuk memperkenalkan seri baru dari produk mereka. Antusias dan animo masyarakat terhadap dunia otomotif sangatlah besar apalagi bagi kalangan yang mampu. Beberapa mobil ini diluncurkan dengan harapan membuat dampak yang besar pada pameran bergengsi tersebut agar berpotensi menjadi titik peluncuran yang jauh lebih besar. Mobil yang diperkenalkan selalu mengusung style, futuristik, dan kreatifitas yang luar biasa. Melalui pameran ini setiap perusahaan mendapatkan begitu banyak keuntungan dan investasi yang dapat membuat perusahaan otomotif tersebut untuk memproduksi lebih banyak lagi inovasi dan kreatifitas dari mobil-mobil super ini. Pada tahun 2016 ini banyak sekali perusahaan otomotif dunia yang memperkenalkan beberapa seri mobil terbaru yang terbilang keren dan tentu saja masih mengusung super car, berikut 15 Konsep Mobil Terbesar Tahun 2016...

1. Infiniti Q80


Ramping, berkilauan, stylish, luar biasa dan sangat fenomenal. Berkilauan seperti berlian dipoles dengan sempurna mobil ini dirancang oleh perusahaan otomotif Amerika ialah Infiniti. Infiniti telah mengumumkan dan akan memproduksi mobil seri Q80. Mobil mewah ini mempunyai mesin twin-turbocharged dengan motor listrik yang bersifat hybrida (meskipun output belum ditentukan). Dengan kekuatan 550 tenaga kuda dengan torsi yang gila-gilaan Q80 lebih dari sekedar mobil yang cantik di jalan melainkan supercar yang sangat mewah dan mumpuni di kelasnya.

2. Kia Stinger GT4


Konsep dari mobil Kia Stinger GT4 ini mengusung gaya Retro dan menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa highlights dari konsep mobil ini adalah kaca depan yang elegan yang membuat tubuh kendaraan ini terlihat makin mewah. Mobil disain baru dengan kilauan gaya tahun 70an, terihat antik nan mewah dengan inovasi yang tidak diragukan lagi. Kia menyebutkan bahwa mobil ini masih bersifat konsep dan belum diketahui apa akan di produksi atau tidak. Banyak yang percaya Stinger GT4 konsep mobil masa depan.

3. Lexus LF-C2


Lexus LF-C2 sebuah mobil sport yang sangat mengesankan dan mewah, dengan aksen lampu mata kucing ini membuatnya semakin tajam dan elegan. Tubuh yang ramping dengan memadukan kedua disain roadster "2+2" dan kemewahan grand touring. Disain ini sebenarnya diformat ulang dari Lexus RC. Lexus menempatkan merek dagangnya "spindle grille" pada setiap mobilnya. Antusias masyarakat akan mobil ini sangatlah tinggi dan dinanti nanti untuk membeli mobil super ini. Jika anda ingin melihat suasana pantai dan laut beserta udara yang sejuk mobil ini dapat anda pertimbangkan untuk mengisi koleksi mobil anda.

4. Maserati Alfieri


Model dari mobil ini dibuat untuk mengenang sejarah Maserati. Alfieri dirancang oleh perusahaan otomotif Italia yaitu Maserati Centro Stile di Turin. Alfieri mungkin lebih mungil dibandingkan dengan Grand Turismo namu  kendaraan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada tahun 2016 kemungkinan besar produk ini akan diluncurkan ke publik. Konsep mobil ini telah muncul pada tahun 2014 silam dan akan memperoleh kekuatan sebagai mobil paling hits dan dinanti pada tahun 2016 ini. Mobil ini diharapkan akan tiba di acara Ganeva Motor Show 2016 dan yang lebih membuat bulu kuduk kita merinding ialah harganya yang sangat tinggi berkisar $ 100.000 dan yang pasti akan membuat hits orang yang membelinya.

5. Mini Superleggera Vision


Mobil ini sudah disetujui untuk diproduksi pada tahun 2018 mendatang, Mini Superleggera Vision ini adalah Roadster mini dengan tubuh ramping dengan pukulan yang sangat kuat. Produsen otomotif asal Inggris ini mendisain dengan konsep tradisional speedster klasik. Lampu ikonik yang dibuat bulat yang memberikan percikan kreatifitas klasik dari masa lalu dengan flase yang futuristik. Pegangan heksagonal adalah fitur lain yang mencolok dan juga banyak fitur lainnya yang sungguh menakjubkan.

Selebihnya sebagai berikut.....

6. Volkswagen GTI Roadster Vision Gran Turismo


7. Lamborghini Asterion LPI 910-4


8. Volkswagen Tristar


9. Volkswagen XL Sport


10. Volvo Concept Estate


11. Nissan Sport Sedan


12. Toyota FT-1


13. Silicon x Riley Hawk Skate Tour xB


14. Chevrolet Chaparral 2X Gran Turismo


15. Toyota U2


Source The Rich

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.