5 Kasus Mayat Misterius Yang Tidak Pernah Membusuk

Baca juga:

Seperti kita ketahui setiap orang yang telah meninggal pastinya tubuhnya akan mulai membusuk. Namun untuk beberapa kasus di dunia ini tampaknya pembusukan ini tidak pernah terjadi. Berikut % Kasus Mayat Misterius Yang Tidak Pernah Membusuk..

1. Saint Catherine Laboure


Saint Catherine Laboure mengaku berkali kali dalam hidupnya telah dikunjungi oleh Bunda Maria dan Saint Catherine Laboure ternyata bahkan pernah meletakan tangannya di pangkuan Bunda Maria saat ia berbicara di gereja. Saint Catherine Laboure meninggal pada tahun 1876 dan ia menerima upacara pemakaman yang religius di dalam gereja tersebut.

Pada tahun 1993, ketika gereja tersebut sedang di alokasikan dan kuburannya digali, tubuhnya pada saat itu masih dalam keadaan sempurna seperti di awetkan. Tubuhnya kini di pamerkan di salah satu musium di Paris Perancis.

2. Lady Xin Zhui


Lady Xin Zhui hidup pada zaman dinasti Han, dan ia adalah istri dari seorang bangsawan Cina. Pada saat itu ia hidup sangat bergelimbangan harta, namun gemuk dan tidak sehat. Pada 163 SM Lady Xin Zhui meninggal terkena serangan jantung. Ketika kuburan ia digali pada tahun 1971, kulitnya masih halus dan sendi-sendinya pun masih bisa digerakan.

3. Dashi-Dorzho Itigilov



Dashi-Dorzho Itigilov adalah seorang penganut Buddha dari Rusia pada awal tahun 1900-an, Ketika ia masih hidup ia meminta para rekan-rekannya untuk untuk memulai prosedur pemakaman dan ia mulai bermeditasi. Sementara itu ia bermeditasi dalam posisi lotus dan ia meninggal. Dia meminta setelah kematiannya tubuhnya harus diangkat dari pekuburan setelah beberapa tahun. Pada tahun 2002 pemakamannya digali dan Dashi-Dorzho Itigilov masih terpelihara dengan baik.

4. Saint Benita Zita



Saint Benita Zita adalah seorang kristen yang sangat baik, dan ketika ia masih hidup ia selalu taat akan agamanya bahkan disekelilinya sangat tercium aroma religi. Dia meninggal pada tahun 1272, dan 300 tahun kemudian pemakamannya digali dan terliahat Saint Benita Zita seperti terawetkan, dan sejak saat itu tubuhnya dipamerkan di salah satu gedung bersejarang Basilika San Frediano di Lucca, Italia.

5. La Doncella



Hampir 500 tahun yang lalu, gadis Inka berumur 15 tahun ini tewas sebagai bagian dari pengorbanan Agama di dekat sekitaran Argentina. Karena kondisi yang dingin dan kering ia terjaga dengan baik sampai tubuhnya ditemukan pada tahun 1999.


Nah sobat sandk, bukan hanya mereka saja yang tubuhnya terawetkan, banyak manusia di dunia ini yang terawetkan lebih baik daripada mereka. Seharusnya kita sebagai seorang yang beragama harus pandai-pandai untuk berbuat kebaikan agar kelak di hari akhir kita dapat merasakan indahnya surga.
Loading...

4 komentar:

  1. Yang terkhir paling awet. masih bisa mengenali wajahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, mungkin karena dingin dan kering makannya masih utuh

      Hapus
  2. Serem ... Ko malah dipajang yak ...

    Nah buat kalian yg ingin membangun website dengan desain sesuai kemauan sendiri, hubungi cloning-system.com

    BalasHapus

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.