6 Lubang Yang Akan Membuat Anda Merinding

Baca juga:

Ada hal-hal tertentu di dunia ini yang seharusnya tidak ada. Beberapa lubang di dunia ini mempunyai ukuran yang sangat luar biasa besar ada yang merupakan kejadian alam ataupun di buat oleh manusia itu sendiri, beranikah sobat sanDK untuk mendekati beberapa lubang yang sangat besar yang ada di dunia ini.

1. Dean's Blue Hole di Long Island, Bahama - Kedalaman 660 Kaki


Sebuah lubang biru besar terdapat di Long Island, Bahama dengan sebutan Dean's Blue Hole. Lubang ini memiliki kedalaman sekitar 600 kaki diatas permukaan laut. Saya tidak yakin apa yang ada di dalam lubang tersebut, namun dibalik keseramannya lokasi ini sangatlah indah dan wajib untuk dikunjungi sebagai destinasi yang tepat.

2. Mount Baldy Sink Hole di Indiana - Kedalaman 11 Kaki


Beberapa lubang diketahui mulai bermunculan di sekitar Gunung Baldy Sand Dune dan dekat dengan danau Michigan, Indiana. Pada tahun 2011 seorang anak terjebak di salah satu lubang, tetapi untungnya sang anak tersebut dapat diselamatkan setelah beberapa jam terjebak.

3. Ice Cube Neutrino Observatory Hole - Kedalaman 1,5 Mil




Sebenarnya terdapat 86 lubang yang terdapat di Kutub Selatan, lubang ini digali dengan cara memanaskan pipa sepanjang jalur Observatori. Peneliti menggunakan lubang ini untuk mengamati Neutrino/Antineutrino dengan menggunakan super Telescope yang berada di Kutub Selatan.

4. Lubang Biru Raksasa di Belize - Kedalaman 407 Kaki




Lubang ini berada ditengah lautan lepas dan tempat ini menjadi terkenal setelah Jacques Cousteau mengatakan itu adalah lokasi Scuba Diving terbaik di dunia sebaiknya anda mempunyai sertifikat diving.

5. Glory Hole di Bendungan Monticello, California - Kedalaman 304 Kaki


Bendungan buatan manusia ini dapat menguras air di bendungan tersebut sekitar 48.000 kubik air setiap detik, jika sobat ingin berkunjung ke Bendungan ini diharap jangan terlalu dekat.

6. Sinkhole Guatemala City 2010 - Kedalaman 100 Kaki




Kejadian ini terjadi pada tahun 2010 tepatnya di Guetemala City dan diperkirakan lubang ini mempunyai kedalaman sekitar 100 kaki dan mengakibatkan bangunan yang ada disekitarnya ikut hancur bahkan gedung berlantai 3 di sekitar lubang hampir runtuh.
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.