Keren!!!....Video Clip Coldplay Up&Up Yang Penuh Pesan

Tau gak sih sobat sandk video clip terbaru dari Coldplay ini penuh pesan buat kita semua bukan hanya sekedar pesan namun di dalam video clip terbaru menyimpan begitu banyak pesan yang sangat mendalam buat kita semua agar selalu merawat bumi ini dan selalu menginspirasi hidup. Di dalam video clip baru dari Coldplay ini juga mengandung aliran seni Surealisme.

Dikutip melalui Laman Wikipedia Bahasa IndonesiaSurealisme ialah gerakan budaya yang bermula pada pertengahan tahun 1920-an. Surealisme merupakan seni dan penulisan yang paling banyak dikenal. Karya ini memiliki unsur kejutan, barang tak terduga yang ditempatkan berdekatan satu sama lain tanpa alasan yang jelas. Banyak seniman dan penulis surealis yang memandang karya mereka sebagai ungkapan gerakan filosofis yang pertama dan paling maju. Karya tersebut merupakan artefak, dan André Breton mengatakan bahwa surealisme berada di atas segala gerakan revolusi. Dari aktivitas Dadaisme, surealisme dibentuk dengan pusat gerakan terpentingnya di Paris. Dari tahun 1920-an aliran ini menyebar ke seluruh dunia. Surealisme memengaruhi film seperti Angel's Egg dan El Topo.

Kata surealisme diciptakan tahun 1917 oleh Guillaume Apollinaire dalam catatan program yang menjelaskan balet Parade, yang merupakan karya kolaboratif oleh Jean Cocteau, Erik Satie, Pablo Picasso dan Léonide Massine: "Dari persekutuan baru ini, hingga sekarang, perlengkapan dan kostum panggung di satu sisi dan koreografi di sisi lain hanya ada persekutuan pura-pura di antara mereka, terjadi sejenis super-realisme ('sur-réalisme') di Parade, di mana saya melihat titik mula serangkaian manifestasi semangat baru ini."

Mungkin sandk akan sedikit membagikan isi pesan yang ada di video clip Coldplay ini Mohon maaf jika ada kesalahan pesan yang sandk sampaikan :


Illustrasi Kupu-Kupu ini bagaikan sedang menghisap sari nektar dari bunga, Begitulah manusia yang begitu serakahnya menghisap habis habisan isi bumi ini.


Illustrasi ini menggambarkan bagaimana manusia akan kekurangan lahan untuk bermain dan akan tergerus oleh keserakahan manusia itu sendiri untuk kepentingan pribadi.


Jika anda mempunyai Mimpi Gapailah Mimpi tersebut Hingga Setinggi Langit.


Hidup Jangan dibawa Stress, Pikirkanlah hal-hal yang Menyenangkan walaupun dalam kondisi Seburuk apapun.


Pari Manta berenang bebas dan tidak mengusik Manusia, dan Sebaliknya Jika Manusia Tidak Mengusik Kehidupan Mereka Maka Dunia ini akan Terasa tentram Oleh Kedamaian.


Penari Ballet yang memasuki daerah pengeboman, Manusia tidak berpikir lagi bagaimana jika terdapat sekelompok hewan atau manusia yang sedang Ceria namun Seketika Nyawa Mereka terenggut oleh Kebiadaban Sekelompok Organisasi


Jika manusia sadar akan bahaya buang sampah sembarangan maka bencana banjir dan pencemaran tidak akan terjadi, Beginilah jadinya jika manusia membuang sampah sembarangan terutama di sungai, yang makin lama aliran sungai akan tersendat oleh sampah yang dibuat oleh diri kita sendiri.


Mungkin Illustrasi ini menggambarkan bagaimana kondisi para pencari suaka yang terombang ambing di lautan lepas, atau mungkin illustrasi ini menggambarkan bagaimana hingar bingar kehidupan manusia di atas lautan atau sungai.


Bagaimana jika kebebasan kita direnggut oleh pihak lain?.


Bagaikan Bom Waktu yang lambat tapi Pasti.


Kehidupan Gajah Liar yang lari kesana sini untuk mendapatkan Tempat Tinggal yang Layak huni, dikarenakan Tempat asal mereka telah dihancurkan demi kepentingan Pihak lain yang tidak Bertanggung Jawab.


Kita tidak tahu bagaimana yang akan terjadi sewaktu kita tidur terlelap di atas Kehancuran.


Jika 2 Alam saling berdampingan maka kedamaian akan terasa diantara kedua belah pihak.


Kehidupan laut telah terusik oleh kehadiran manusia yang hingar bingar di bawah laut tanpa mempedulikan ekosistem bawah laut.


Jika ada Perjalanan Waktu maka semua orang ingin pergi kesuatu tempat yang masih asri tanpa adanya kerusakan yang dilakuakan oleh manusia itu sendiri.



Manusia tidak sadar mereka telah menyetrika kawasan Paling Bersalju dengan Efek Rumah Kaca, apa yang mereka perbuat selama ini yang akan menghancurkan atau mencairkan daerah Bersalju yang akan merugikan manusia maupun kehiduan di Bumi ini.


Mereka ingin bebas menari tanpa adanya pengerusakan atau pengusikan habitatnya (Celah Dinding Kaca). 


Jangan birkan bumi ini hancur, agar kelak anak cucu kita dapat melihat indahnya bumi ini.


Kita sebagai Manusia yang Mempunyai nilai Luhur Yang Tinggi, Selayaknya kita harus menjaga Bumi Tercinta ini supaya anak cucu kita dapat melihat indahnya Bumi dan menggapai cita cita setinggi langit tanpa adanya Kebencian dan Keserakahan.

Bonus!!!! Video Clip Terbaru dari Coldplay : Up&Up


Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.