Serangga Ini Memiliki Sperma Yang Lebih Besar Dibandingan Dengan Manusia

Tidak diduga serangga ini mendapat predikat serangga yang mempunyai sperma lebih banyak bahkan diklam sebagai makhluk yang mempunyai sperma terbanyak di dunia dibandingkan dengan manusia ataupun hewan lainnya, itulah Lalat Buah.


Sperma serangga ini mempunyai ukuran sekitar 6 cm dan ini sangatlah mengejutkan, 20 kali lebih panjang dari panjang tubuh serangga itu sendiri. Jika dikatakan dalam dunia manusia sperma tersebut bisa menjulang sekitar hampir setinggi gedung 12 lantai WOW.


Hal ini disebabkan karena hipotesis sperma, yang menyatakan bahwa hewan yang lebih kecil memiliki jumlah sperma yang lebih besar da juga sebaliknya. Sejak masa revolusi semakin besar reproduksi betina semakin menguntungkannya bagi para pejantan untuk menghasilkan sperma yang lebih besar


Saat Lalat Buah betina kawin dengan banyak pejantan, ini akan memberikan keuntungan berbeda-beda bagi para pejantan lalat buah.

Sobat sanDK di dunia ini mempunyai banyak sekali keagungan tuhan yang bisa kita lihat, contohnya saja pada Lalat Buah ini. Kita harus selalu mengingat siapa yang telah menciptakan kita dan senantiasa selalu bersyukur.

source

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.