author photo
Ada stigma lama yang megatakan “Apa Itu Sebenarnya Hot Dog”. Pada dasarnya bahan baku dari pembuatan hotdog adalah limbah daging, namun diolah kembali dengan menggunakan kantung vakum yang telah disegel. Nah dari deskripsi di atas sepenuhnya benar adanya.

Ada yang lebih parah daripada itu, menurut laporan terbaru dari Clear Food yang menunjukan bahwa hotdog juga mengandung DNA Manusia, jadi sobat yang gemar makan hotdog apakah akan berhenti untuk memakannya lagi...


Penelitian ini mengambil 345 sempel hotdog dari 75 merek dan didistribusikan oleh 10 pengecer yang berbeda dan juga mempunyai berbagai rasa mulai dari rasa ayam, sapi, dan domba namun di dalam komposisi daging tersebut beberapa persen tidak memiliki kandungan daging dari beberapa rasa tersebut. Rasa seperti ayam, kalkun dll mengandung beberapa persen kandungan daging babi yang tentunya beberapa agama melarang untuk memakannya.

Selain itu beberapa orang Vegetarian merasa tertipu oleh beberapa merek dagang dari perusahaan tersebut, 10% hotdog mengandung daging utuh.


Ditemukan juga beberapa komposisi dari daging hotdog yang mengandung 2% DNA Manusia pada daging hotdong biasa dan 66% pada daging hotdog vegetarian. Bukan saja mereka makan daging, pada dasarnya mereka yang memakan hotdog tersebut adalah kanibal.

Tidak ada rincian dari mana DNA Manusia itu berasal. Intinya adalah terbukti DNA Manusia terdapat pada beberapa jenis hotdog yang ada di pasaran.

Mungkin dengan adanya asumsi seperti ini tidak akan menurunkan minat masyarakat untuk tetap menyantap hotdog. Mudah-mudahan bukti ini salah ya sobat sanDK

Sumber OMG Fact!

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).
EmoticonEmoticon

Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post