Ulat Fuzzy, Ulat Paling Berbahaya Di Dunia

Sekali sobat menyentuh ulat ini, sobat akan berurusan dengan rumah sakit. Begitulah kata-kata yang selalu diucapkan oleh orang Amerika Utara, saking Mematikannya sampai-sampai orang Amerika Utara menyebut ulat ini dengan Ulat Paling Mematikan di Amerika Utara bahkan di Dunia.


Ini adalah ulat bulu kucing, ulat ini dikatakan bulu kucing karna mempunyai bulu yang terlihat seperti kucing. Namun jangan samakan ulat ini dengan kucing. Ulat bulu kucing ini sangatlah beracun dan ulat ini paling berbahaya di Amerika Utara. Terkesan lucu dan cantik dengan bulu yang sangat lebat ulat ini menyimpan  bahaya yang sangat besar jika disentuh maupun tersentuh.


Ulat ini mempunyai duri beracun yang tersembunyi dibawah bulu lebat mereka dan jika seseorang  menyentuh tanpa sengaja maka dalam beberapa detik orang tersebut harus secepatnya di bawa ke rumah sakit terdekat.

Lihat video berikut ini


Ulat ini disebut juga Ulat Asp, Ulat Hagh Moth, Southern Flannel Moth. Ulat ini diketahui hidup di Florida, Louisiana, dan Texas serta sebagian dari Meksiko dan Amerika Tengah. Mereka biasa ditemukan di pohon Ek, Ara dan Elm.


Sobat sanDK untung ulat ini tidak ada di Indonesia ya, ngeliat ulat biasa saja sudah merinding, apalagi ngeliat ulat Fuzzy yang beracun ini.

Sumber OMG Fact!!

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.