10 YouTuber Dengan Penghasilan Paling Tinggi

Loading...
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google. Sumber Wikipedia Bahasa Indonesia.

Sedangkan YouTuber adalah seseorang atau sekelompok orang yang memproduksi video untuk kemudian diunggah ke YouTube. Orang-orang yang kerap membuat video, lalu mengunggahnya ke YouTube dapat disebut sebagai YouTuber. Nah udah tau kan sobat sandk apa itu YouTube dan YouTuber. Dilansir dari  laman richestlifestyle.com, Kamis (14/04/16) yang mengatakan bahwa ada 10 YouTuber dengan penghasilan paling tinggi di dunia, siapa sajakah, berikut ulasannya

1. PewDiePie


PewDiePie mempunyai kekayaan sekitar $ 23.000.000  uang tersebut sudah termasuk pajak dan lainnya dari hasil menjadi YouTubers. Dia adalah seorang gamers berkebangsaan Swedia yang terkenal melalui situs berbagi video YouTube. PewDiePie mengawali karirnya di YouTube sebagai seorang komentator dari berbagai macam judul games baik indie maupun yang lainnya, yang paling terkenal dari sosok PewDiePie saat mengomentari permaianan bergenre horor. PewDiePie mengkususkan diri pada salurannya dengan mengkomentator video games dengan reaksi yang lucu dan sangat berlebihan, dan ini adalah nilai tambah dari seorang gamers asal Swedia tersebut. Disetiap aksinya dia selalu menyelipkan video dirinya disalah satu sudut games yang dia mainkan. PewDiePie yang mempunyai nama asli Felix Kjellberg lahir 24 Oktober 1989 di Gothenburg, Swedia.
Total views pada saluran miliknya PewDiePie di youtube adalah 11.485.092.397 . Pada tahun 2015 ia mendapatkan gaji sekitar 12 juta dolar menurut Forbes.

2. Smosh


Smosh mempunyai kekayaan bersih berkisar $ 13.000.000. Smosh terdiri dari sepasang muda mudi yang bernama Ian Hecox (lahir 30 November 1987) dan Anthony Padilla (lahir 16 September 1987). dari Carmichael, California. Pasangan duo ini membuat videonya menggunakan latar di salah satu perguruan tinggi. Saluran yang dibuat oleh sepasang duo ini memilih memproduksi video animasi, video berbahasa Spanyol, dan video seputar konten permainan video.

3. Rhett dan Link


Rhett dan Link mempunyai kekayaan bersih sekitar $ 10.000.000. Duo ini memiliki dua saluran youtube yang populer, setiap dari saluran mereka dapat memberikan 5 juta dolar. Mereka juga mendapatkan banyak penawaran untuk disponsori sebagaimana video yang mereka buat. Mereka memulai karir hidupnya dengan youtube. Sebelum mereka mulai menjajah saluran kusus komedi di youtube mereka adalah pembawa berita pagi hari.

4. The Fine Bros


The Fine Bros adalah sebuah saluran yang mengkususkan orang lain bereaksi terhadap video youtube ataupun video viral yang terjadi disekitar. Caranya adalah The Fine Bros mengundang dari masyarakat ataupun dari para youtubers serta mereka diajak untuk menonton video youtube paling populer seperti PewDiePie atau Nicki Minaj. The Fine Bros juga mempunyai saluran keduanya yaitu REACT biasanya diisi sama seperti The Fine Bros namun REACT lebih mengutamakan reaksi masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa untuk memainkan sebuah games dan juga reaksi video viral. Mereka memiliki total 3.972.299.878 views melalui laman youtube dan lebih dari 13 juta pelanggan.  Dari kesemua itu youtube memberikan TheFineBros kekayaan bersih sekitar $ 9.000.000.

5. holasoygerman


holasoygerman adalah youtuber yang memiliki lebih dari 26.810.905 pelanggan dan jumlah views youtube dari 2.483.715.923. Kekayaan bersih holasoygerman lebih dari  $ 6.000.000. Nama aslinya adalah Germán Alejandro Garmendia Aranis dan nama saluran youtubenya adalah HolaSoyGermán dan JuegaGerman dia adalah youtubers genre komedian. Chili.Dia sangat populer pada laman salurannya yang membicarakan tentang negara Spanyol.

6. Lindsey Stirling


Lindsey Stirling atau lindseystomp adalah seorang youtuber yang memainkan alat musik biola yang dipadukan dengan sebuah tarian. Dia membuat lagu sendiri dan merekamnya kemudian mempostingnya di youtube. Dia memiliki lebih dari 7 juta pelanggan dan total 1.322.586.992 views di youtube. YouTube memberinya sebuah penghasilan sebesar $ 4.000.000. Tidak hanya di saluran miliknya di youtube dia juga memiliki saluran musik di itunes. Lindsey Stirling mempunyai kekayaan bersih sebesar 6 juta dolar menurut Forbes.

7. KSI


KSI: Multi-talented English YouTube personality, komentator video game, komedian, dan rapper, Olajide "JJ" Olatunji dikenal sebagai KSI. KSIOlajidebt adalah salah satu saluran yang paling sukses di YouTube dengan lebih dari 9,8 juta pelanggan dan 1,7 miliar tampilan di saluran YouTube-nya KSI pada Juli 2015. KSI mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 5.000.000.

8. Roman Atwood


Salah satu komedian Amerika, prankster, dan seorang vlogger. Roman Atwood memiliki kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar $ 4 juta. Lahir di Millersport, Ohio pada Mei 1983. Dia menjadi terkenal berkat saluran YouTube-nya (dengan lebih dari 940 juta views di saluran YouTube-nya dan lebih dari enam juta pelanggan) serta kamera tersembunyi untuk membuat video prank kepada publik. Roman Atwood mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 4.000.000.

9. Michelle Phan


Lahir di Boston, MA pada 11 April, 1987. Seorang berkebangsaanVietnam-Amerika yang mempelajari keahlian make-up dan domontrasi dari sebuah produk, ia mempelajari keahlian ini secara otodidak dan tidak mempunyai izin dari seorang instruktur make-up ataupun yang lainnya, Michelle Phan telah menerima kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar $ 3 juta. Bintang internet make-up ini mulai meng-upload tutorial makeup-nya di YouTube dan telah membuat sekitar 200 klip video dengan saluran Ricebunny nya pada tahun 2006. Pada tahun 2013, ia telah memiliki lebih dari 7,6 juta pengikut dan 1,1 miliar tampilan, membuat salurannya adalah saluran kecantikan paling terkenal di YouTube. Michelle Phan mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 3.000.000.

10. Lilly Singh


Lahir di Scarborough, Toronto, Kanada pada bulan September 1988. Canadian YouTube personality, komedian, motivator dan aktris. Lilly Singh juga dikenal dengan nama saluran YouTube-nya IISUPERWOMANII, Lilly Singh mempunyai kekayaan bersih sebesar $ 1.000.000.

Itulah dari 10 Youtubers dengan pendapatan paling tinggi di dunia yang bisa sandk rangkum. Youtubers negara kita juga banyak loh yang berpenghasilah tinggi dengan menyuguhkan konten-konten yang gak kalah menariknya dari youtubers luar. Seperti saluran Raditya Dika, skinnyindonesian24, Eka Gustiwana dan masih banyak lagi.

Source Richest LifeStyle/richestlifestyle.com

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.