15 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Jepang

Jika Anda pernah mengunjungi Jepang maka Anda akan tahu bagaimana cara negeri sakura itu menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Dan jika Anda belum pernah sebelumnya maka tunggu apa lagi ?! Apakah Anda akan pergi ke rumah makan, peninggalan sejarah, agama atau pemandangan yang indah, beberapa negara dapat menawarkan pengalaman yang cukup menarik seperti Jepang, dan beberapa orang ingin kembali mengunjunginya lagi.

Cukup basa-basinya sandk akan memberikan beberapa gambar yang tentunya menjadi ikonik negara ini. Di dalamnya Anda akan menemukan beberapa pemandangan terbaik di negara ini yang menarik untuk ditawarkan. Beberapa dari gambar ini adalah tempat-tempat wisata yang familiar. Tapi percayalah ketika kita melihat pemandangan yang disuguhkan kita akan berkata "mengagumkan".

1. Sagano Bamboo Forest, Di Arashiyama

Abderazak Tissoukai

Ada alasan mengapa Sagano Bamboo Forest menjadi peringkat pertama sebagai salah satu tempat favorit berwisata ke Jepang. Apa yang bisa kita katakan, kita semua mencintai bambu! Kami adalah manusia yang mencintai bambu setelah panda. Tetapi bahkan kita tidak akan bermimpi akan mengunyah hutan indah ini yang terletak di distrik Arashiyama, wisata kedua paling populer di Kyoto.Berjalan melalui rumpun bambu yang menjulang tinggi seperti diangkut ke dunia lain, dan meskipun sangat ramai pada hari-hari tertentu, terutama selama musim liburan, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Sagano Bamboo Forest adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang akan mengunjungi Jepang
.
2. Fushimi Inari-taisha

Takashi Yasui

Fushimi Inari Shine adalah salah satu kuil Agama Shinto yang paling penting di Kyoto selatan. Kuil ini juga paling penting yang didedikasikan untuk Inari, dewa padi Shinto. Binatang Rubah diyakini sebagai utusan Inari, mengapa? Anda akan menemukan banyak patung-patung rubah disekitar kuil ini. Inilah yang menarik bagi para wisatawan namun banyak ribuan gerbang vermilion torii yang berdiri tegak dan berliku di jalan sekitar bangunan utama. Ini adalah tempat yang mengagumkan untuk para penggemar fotografi, jangan lupa untuk selalu mengabadikan moment di kuil indah ini.

3. Autumn In Hitachi Seaside Park

nipomen2

Musim gugur adalah waktu yang terbaik untuk mengunjungi Hitachi Seaside Park, sebuah taman yang sangat populer di pantai timur Honshu, pulau terbesar di Jepang. Dibutuhkan sekitar dua jam untuk sampai ke sana melalui transportasi umum dari Tokyo, taman yang dibuat dengan lokasi yang ideal untuk perjalanan yang memakan waktu sehari bagi mereka yang mencari liburan singkat dari keramaian dan hiruk pikuk ibukota. Tempat inilah yang wajib dikunjungi, bukan hanya sekedar para pekerja ibukota melainkan para wisatawan mancanegara.

4. Wisteria Tunnel Di Kawachi Fuji Gardens


Apakah anda ingin berjalan melalui terowongan yang cantik ini, Terowongan Wisteria? Anda harus bersyukur, karena Kawachi Fuji Garden memiliki apa yang anda cari. Taman ini terletak di ujung utara pulau Kyushu, sekitar satu jam dari Fukuoka melalui transportasi umum. Wisteria adalah tempat yang romantis di Jepang, berbagai bunga disuguhkan bahkan Waka pun tersedia disini "puisi klasik Jepang". Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini pada akhir April ketika bunga warna-warni bermekaran dengan sangat indahnya.

5. Natadera Temple

Anderson Sato

Natadera Tample adalah kuil suci dengan pemandangan yang sangat indah di sepanjang tahun, tetapi tidak ada musim yang lebih indah pada saat musim dingin. Kuil ini berusia lebih dari 1300 tahun, hampir sekitar 717 biksu mengunjungi kuil ini di dekat gunung untuk mencari seorang dewi. Gunung Hakusan dan kuil suci ini tetap menjadi situs paling populer di kawasan ini untuk ibadah maupun kegiatan pariwisata.

6. 4,5 Juta Baby Blue Eyes Bermekaran Di Hitachi Seaside Park

Hidenobu Suzuki

Hitachi Seaside Park, terletak di sebelah timur utara Tokyo. Hitachi Seaside Park adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi setiap saat berkat banyaknya bunga yang bermekaran pada musim-musim tertentu yang mengubah lanskap padang menjadi kanvas berwarna-warni yang begitu menakjubkan. Bulan September adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini, saat itulah kebanyakan varietas bunga yang bermekaran, tetapi jika Anda ingin melihat Bayi Blue Eyes (atau dikenal sebagai Nemophilia) pastikan anda untuk mengunjung tempat ini selama bulan April dan Mei.

7. Fields Of Shibazakura

Hidenobu Suzuki

Fuji Shibazakura adalah acara Festival tahunan yang merayakan lumut pink atau Shibazakura yang hidup dan tumbuh di daerah Fuji Five Lakes. Pengunjung festival akan disambut dengan pemandangan yang sangat menakjubkan: lebih dari 800.000 batang pink, putih dan ungu lumut menutupi bidang lapangan yang membentang luas dengan latar belakang Gunung Fuji. Waktu terbaik untuk melihat lumut indah ini sangatlah bervariasi setiap tahun tapi festival tahunan biasanya digelar antara bulan April dan Juni. Visibilitas untuk melihat keindahan terbaik dari lumut ini di pagi hari.

8. Festival Cahaya Bambu Di Taketa, Ōita

nippon-lovers

Taketa yang berarti bambu dan persawahan, ini adalah cara terbaik untuk merayakan warisan kota dengan festival cahaya bambu! Tradisi ini dimulai pada tahun 2000-an sebagai cara untuk membantu dan mengatur bambu berkembang pesat yang dapat Anda temukan di seluruh wilayah ini, dan festival ini juga menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk menyaksikan 20.000 lentera yang dipamerkan selama tiga malam setiap tahun. Festival ini dimulai pada hari Jumat ketiga pada bulan November.

9. Cherry Blossoms Paint A Lake Purple Di Tokyo

Danilo Dungo

Cherry Blossom adalah salah satu pemandangan paling spektakuler musiman di negara Jepang  yang ditawarkan. Setiap musim semi negara ini berubah menjadi buket besar dengan kelopak berwarna pastel, tetapi jika Anda ingin menyaksikannya sendiri maka pastikan Anda berada pada waktu yang tepat karena musim bunga ceri atau sakura ini berlangsung hanya beberapa minggu. Untungnya ada beberapa situs yang didedikasikan untuk memantau mekarnya bunga ini setiap tahun, sehingga kita tahu kapan waktu yang sempurna untuk berkunjung.

10. Tokyo Pada Malam Hari

Liam Wong

Tokyo hampir seperti dua kota dalam satu lingkup. Ada Tokyo pada siang hari , dan ada Toyko pada malam hari, dan jika kami harus memilih yang terbaik maka kita akan memilih keduanya. Setelah matahari terbenam ibukota Jepang ini akan berubah menjadi wonderland surealis yang menakjubkan dan ramai, dengan pemandangan yang memukau dengan sensorik-overloading lampu neon, jalan-jalan yang ramai, bar yang cozy dan juga masih banyak lagi. Deskripsi yang sama dapat diterapkan ke banyak kota di seluruh dunia, akan tetapi pengalaman malam di Tokyo sangat mempesona dan tidak bisa dilupakan di negara Jepang ini.

11. Nakasendo

Kevin Kelly

Nakasendo Way adalah rute berjalan yang dimulai dari Kyoto dan berakhir di Edo. Nakasendo secara harfiah berarti"'jalan melalui pegunungan" dan itu adalah jalur transportasi penting di abad ke-17. Nakasendo Way menyediakan pengalaman yang menyenangkan dengan pemandangan yang menakjubkan cukup berjalan di kedua pedesaan bersejarah di Jepang ini. Seluruh perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 10 hari. Berbagai operator tur menawarkan paket termasuk panduan berwisata, makanan, dan akomodasi.

12. Pagoda Chureito Dan Gunung Fuji

Perry Anderson

Jika Anda akan merencanakan kunjungan ke Jepang maka anda harus berkunjung ke Pagoda Chureito dengan keajaiban alam yang paling terkenal di negara itu. Salah satu yang terbaik anda bisa melihat gunung yang spektakuler ini dengan berkunjung ke Pagoda Chureito, Pagoda ini adalah sebagai bentuk dari simbol peringatan dan perdamaian yang dibangun pada tahun 1963. Anda harus mendaki sekitar 400 langkah untuk mencapai pagoda, tapi percayalah ketika kita sudah sampai diatas kita akan mengucapkan tidak sia-sia untuk melangkah ratusan anak tangga untuk melihat keindahan ini.

13. Sungai Di Kawagoe

Akihiro Nagashima

Jika Anda menghabiskan beberapa waktu di daerah Toyko pastikan untuk menyiapkan hari untuk mengunjungi Kawagoe. Kota ini dapat dicapai hanya dalam 30 menit dengan kereta api, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk perjalanan sehari. Kawagoe terkenal akan sungai-sungainya (Kawa berarti "sungai" dan Goe berarti "lebih") dan sering disebut sebagai "Little Edo" karena jalan utama bisa dikatakan untuk mempertahankan suasana kota selama Periode Edo (1603- 1867).Pastikan juga anda menyiapkan hari yang bertepatan dengan Festival Kawagoe, yang berlangsung selama dua hari pada Sabtu Minggu ke-3 pada bulan Oktober.

14. Keage Incline Di Kyoto

Masato Mukoyama

The Keage Incline terletak di ujung Kyoto dari Biwako Canal. Daerah ini pernah menjadi rute transportasi penting selama Era Meiji, dan sisa-sisa sebuah kereta api tua masih tetap ada sampai hari ini. Rel kereta api bekas di samping kanal adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan, terutama ketika bunga sakura sedang bermekaran dan wilayah ini sangat populer bagi wisatawan maupun penduduk setempat karena yang damai dan indah. Ada sebuah museum gratis bagi siapa pun yang tertarik dalam sejarah kanal ini, dan ada juga saluran air bata merah tua di dekatnya yang harus dikunjungi juga.

15. Istana Osaka

Jiro Ametani

Sebuah perjalanan ke Osaka tidak lengkap tanpa kunjungan ke kastil yang terkenal ini. Ini adalah salah satu landmark dari negara Jepang yang paling terkenal dan memainkan peran utama dalam penyatuan Jepang selama abad ke-16. Lapangan benteng mencakup area sekitar 60.000 meter persegi. Anda juga bisa melihat panorama kota yang sangat menakjubkan melalui menara utama pada istana ini.

Soure restnova.com (berbagai sumber)

2 komentar:

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.